The Diary Game — 04/05/2021 - On with the summer?

in Steem Venezuela3 years ago

image.png

Hari ini seharusnya menjadi hari istirahat yang hampir mutlak, saya telah membuat komitmen kecil untuk dini hari, karena besok akan menjadi, sebaliknya, sehari penuh, tetapi sekitar tengah hari saya mendapat panggilan telepon di ponsel saya ...

Dia adalah seorang kolega saya, yang menjual kopi ke bar, dia menasihati saya bahwa pelanggan yang harus saya kunjungi, atas rekomendasinya, minggu depan, sebenarnya ingin, karena kenaikan suhu luar, untuk mencoba produk saya dari akhir ini. . minggu, jadi saya harus, terburu-buru, menyiapkan mesin lumpur dan pergi dan meletakkannya di kamarnya ...

Di pagi hari saya menikmati kebersamaan dengan kucing saya, di mana ini, yang paling kasar dari keduanya, yang ingin tetap berada di dalam kotak ini dengan cara apa pun, saya mengatakan sesuatu kepadanya, sepertinya dia tersinggung ...

image.png

Saya mengantisipasi perjalanan di sore hari, untuk mendapatkan waktu yang tepat untuk pemasangan mesin lumpur, jarak yang adil, selalu dilakukan dengan kecepatan berjalan, dan kemudian membuat mandi tonik dan turun, menuju desa tetangga di mana lokasinya pelanggan baru ...

Kesan pertama yang saya terima ketika melihatnya adalah orang yang muda, ramah dan sangat membantu, perasaan yang sama sekali tidak disangkal pada akhir kontak pertama kami, ketika kami mengucapkan selamat tinggal, mesin dalam keadaan baik, produk dihargai, pembayaran dibuat, beberapa amplop dikirim tetapi segera dibayar, sempurna, saya tidak dapat memuat lebih banyak pelanggan, saya selalu mengikuti semacam kode pribadi tidak tertulis, dia baru saja pergi, tahun pertama menjalankan tempat itu, dia harus selalu melihat bagaimana keadaannya , jika dia perlu melakukan penyetokan ulangnya, jika tidak, dia menghabiskan jumlah yang sangat terjangkau, dalam skenario terburuk, ketika musim dingin tiba, saya akan memberinya cokelat dalam kantong dan teh, lebih dari itu saya tidak tahu apa yang dapat saya lakukan untuk membantu pelanggan ...

image.png

Hari yang panas dan kadang-kadang hampir pengap mendukung pembentukan beberapa awan, yang sebagian menutupi kekuatan radiasi matahari, untuk sesaat mengurangi sensasi panas yang pada waktu-waktu tertentu hampir seperti musim panas yang sebenarnya, siapa tahu kalau bukan musim panas yang sebenarnya. waktu yang tepat sehingga tekanan tinggi pasti mengambil alih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57642.15
ETH 2578.06
USDT 1.00
SBD 2.49