Betterlife The Diary Game By @kevin111 30-04-2021

in Steem Venezuela3 years ago (edited)

Asslamo Alaikum!
Sebenarnya saya berharap semua stimming saya baik-baik saja dan saya baik-baik saja karena Anda tahu bahwa bulan Ramadhan sedang berlangsung dan semua teman saya berpuasa dan shalat tarawih. Seperti diketahui, ada tiga puluh puasa di bulan ini yang wajib bagi setiap muslim untuk berpuasa. Puasa juga menghilangkan banyak penyakit dan juga menghilangkan banyak kekhawatiran. Salah satu bulannya adalah Ramadhan. Semua Muslim shalat tarawih dan puasa bulan ini. Kebanyakan orang juga melakukan shalat Tarawih dan puasa, seperti yang Anda ketahui.

Saya bangun pagi ini dan pertama saya buka pintu, kemudian saya berwudhu, setelah berwudhu, saya makan makanan, lalu saya memberi sesuatu, kemudian tiba waktunya untuk Kristus, kemudian tiba waktunya adzan, kemudian Saya pergi ke masjid. Ketika saya sampai di masjid, saya membaca dua sunnah di sana juga. Kemudian Imam Sahib datang dan memanjatkan doa untuk kami. Kemudian kami mulai berjalan menuju rumah kami. Kemudian saya kembali ke rumah dan membaca Alquran di rumah. Setelah itu saya keluar sebentar. Disana saya juga memberikan latihan. Teman-teman, Anda dapat melihat bahwa ketika seorang pekerja datang ke sini untuk berolahraga, penyakitnya tidak terbatas. Dia bahkan bertahan sampai dia bangun pagi-pagi dan berdoa lebih dulu.

GANDUM

image.png

image.png
Teman-teman di sini Anda dapat melihat bahwa ada gandum tergeletak di sini yang para buruhnya sedang bekerja dan menambang gandum. Gandum dibuat menjadi tepung yang digunakan dalam kehidupan kita sehari-hari. Tepung digunakan untuk membuat benda-benda seperti kita. Roti dll dan gandum ini membuat kita banyak hal yang kita gunakan dalam kehidupan kita sehari-hari. Saya berharap teman-teman saya akan menyukai posting saya ini dan mereka akan menikmati jambu biji sebanyak mungkin. Itu pasti terjadi.

JAMBU

image.png

Teman-teman, kalian bisa lihat bahwa ada jambu biji yang sangat penting bagi kami. Buah ini sangat penting bagi kita dan juga menghilangkan banyak penyakit. Ini adalah tanaman kecil dan memiliki sejumlah jambu biji. Hari ini saya bangun lagi. Setelah itu saya pergi ke bazaar. Ada jambu biji di CD kecil. Kemudian saya berpikir untuk memotret. Lalu saya memotretnya. Lalu aku pergi ke rumahku. Dia pergi, lalu tiba waktunya untuk sholat Zuhur. Kemudian saya salat Zuhur. Setelah itu, saya istirahat sebentar di masjid. Setelah istirahat, saya mulai berjalan menuju rumah saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57642.15
ETH 2578.06
USDT 1.00
SBD 2.49