SEC-S18W6:Once upon a time when I was a child!

in Steem Venezuela3 months ago

1000149481.jpg

Sumber


Pernah merasakan kehidupan masa kecil yang bahagia adalah sebuah anugerah yang sangat saya syukuri, beruntungnya saya terlahir dari orang tua yang penuh kasih sayang yang selalu mampu memberikan kasih sayang terbaik dalam hidup saya.

Walaupun terlahir bukan dari keluarga yang kaya, akan tetapi saya merasa semua hal yang dapat membuat masa kecil saya bahagia selalu mampu di sanggupi oleh orang tua saya.

Di waktu kecil saya hidup normal seperti anak-anak kecil yang bahagia pada umumnya, momen terindah yang paling saya ingat di masa kecil saya sampai hari ini ialah saat saya berhasil meraih peringkat 1 di kelas yang membuat orang tua saya sangat bangga.

Walaupun terkadang saya menjelma anak yang nakal, akan tetapi saya tidak pernah main-main saat belajar, selain juara kelas saya juga pernah menjuarai juara 2 pidato bahasa Indonesia, juara 3 pidato bahasa Arab dan juga menjuarai juara 1 Cerdas Cermat tingkat kabupaten.

Ini adalah momen yang paling spesial bagi saya dan orang tua saya di masa kecil, mengingat momen-momen indah itu saya sangat ingin kembali lagi ke masa kecil. Saya juga tidak pernah merasakan kesepian di masa kecil saya karena saya selalu memiliki Ibu tempat saya bercerita saat saya merasa senang dan sedih.

1000149480.jpg

Sumber


Ibu adalah pendengar yang baik tempat saya mencurahkan semua isi hati saya sebelum saya tidur. Setiap malam saya selalu menceritakan semua hal yang saya alami seharian kepada Ibu saya dan Ibu saya mendengarkan dengan baik semua omongan saya hingga saya tertidur.

Hal-hal kecil inilah yang membuat masa kecil saya merasa sangat bahagia, bahkan saya hampir lupa semua momen yang saya alami di masa kecil karena momen spesial yang masih berbekas di masa kecil saya adalah momen kedekatan saya bersama Ayah dan Ibu saya.

1000149479.jpg

Sumber


Saya juga sering diajak pergi ke pantai oleh Ayah dan Ibu saya di masa kecil saya yang membuat saya selalu bisa merasakan kehangatan bersama kedua orang tua saya. Setiap hari minggu kami selalu pergi ke pantai bersama untuk berenabg di pantai sambilan makan siang bersama di pinggir pantai, ini adalah momen yang membuat hidup saya merasa penuh dengan kebahagiaan sampai hari ini.

Itulah beberapa momen kebahagiaan saya di masa kecil saya untuk partisipasi saya dalam kontes minggu ini, saya juga ingin mengundang buk @sailawana, kak @asiahaiss dan @sahmie untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Hola amigo @ikwal tu entrada en muy emotiva e irradia nostalgia, todo niño debería sentirse así de acogido por sus padres apoyado y amado, eras un niño con mucha inteligencia y seguro te ayudo a ser un adulto preparado para alcanzar sus metas y es excelente.

Te deseo mucha suerte en tu participación, saludos😊

Terimakasih saudari, semoga kita semua selalu bahagia

Conservas bonitos recuerdos de tu infancia, un premio es para un niño es algo especial y lo convierte en un momento maravilloso.

Un padre amoroso hace que la infancia sea lo más hermoso y tierno de nuestra vida y al llegar a ser adulto se recuerda con tanta emoción.

Thank you sister, may we always be happy.

Loading...

Saludos mi buen amigo.

Una bendición maravillosa es tener a nuestras madres en la infancia son ellas las que nos hacen el camino más fácil nos dan consejos nos escuchan nos aman y nos hacen ser niños felices y amados.

Qué bueno que siempre hayas contado con tu madre en todo momento cuando fuiste niño porque eso te ha permitido tener los recuerdos más maravillosos de tu infancia.

Los viajes y las aventuras en familia son las cosas que más se recuerdan Cuando somos adultos sobre todo si son viajes a la playa porque es un lugar mágico que deja bonitos recuerdos en el corazón.

Mucha suerte

Benar sekali saudara, saya sangat cinta kepada Ibu saya, semoga kita semua selalu bahagia.

Hello dear @ikwal!

Your story about achieving first place in your class and winning speech competition is inspiring.You was a child with extra intelligence. I think your parents feel proud to have a child like you.How did those victories shape your confidence later in life?

Thank you for your kind comments sister, I hope that in the future I can be a good person so that I can be filial to my parents and also be a person who is useful to other people, I hope we continue to be successful and always be happy.

Best of luck for ahead dear brother 🤞

@ikwal

Your childhood was very wonderful and you were a very talented child. I like to see that you used to participate in different things. Do things that make parents very happy and love them very much.You can tell me how much you achieved in your childhood and at the same time tell me what you do now and how you keep calm.Do you see any difference between your childhood and now?

BEST REGARDS
@alisha-doll

Terimakasih kawan, semoga kita selalu bahagia dan terus sukses

InshaAllah, brother, may you always be successful and your family will always cherish you ❤️

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63707.79
ETH 2610.83
USDT 1.00
SBD 2.81