SEC-S10W5 – "My favorite place"steemCreated with Sketch.

in Steem Venezuelalast year

Picsart_23-07-09_20-41-15-665.jpg

What and how is your favorite place?


Tempat favorit saya adalah tempat yang berada di atas ketinggian seperti di atas bukit dan gunung yang menyajikan pemandangan alam yang sangat indah sehingga saya bisa melihat pemandangan apapun yang sangat spektakuler dan sangat mengesankan.

Picsart_23-07-09_20-41-52-973.jpg

Sejauh cerita travel saya ke area pegunungan untuk menikmati pesona alam kini saya memiliki dua tempat yang menjadi tempat favorit saya dan tidak akam pernah bosan saya kunjungi lagi walaupun itu adalah kali ke 1000 saya pergi kesana, nama tempat itu adalah Bur Pepylon dan Puncak Batu Susun Pantan Terong yang keduanya berada di Kota Dingin Takengon.

What makes it so special?


Picsart_23-07-09_20-40-22-932.jpg

Lihat lah dua pemandangan alam yang sangat spektakuler dari dua tempat favorit saya ini, di puncak Bur Pepylon kita bisa menyaksikan pemandang alam pegunungan dan Danau Lut Tawar yang sangat spektakuler sehingga bisa membuat kita terpesona, dari atas sini kita juga bisa melihat Kota Takengon yang sangat indah yang di kelilingi oleh gunung berbaris di seluruh tepian Kota.

Dan dari Puncak Batu Susun Pantan Terong kita juga akan di jamu dengan pemandangan alam pegunungan yang sangat indah, saya suka pergi kesini saat pagi hari supaya saya bisa menikmati pemandangan sunrise dan lautan awan yang menyelimuti Puncak gunung tempat saya berdiri.

Picsart_23-07-09_20-41-33-944.jpg

Namun, untuk pergi kesini saya harus menghabiskan sedikit tenaga untuk mendaki gunung ini, tapi pemandangan alam yang dapat saya lihat darisini tiada tara harganya. Pemandangan alam yang indah itulah yang membuat saya suka pergi ke atas puncak gunung.

What do you do when you are in your favorite place?


Di tempat favorit saya ini saya hanya menghabiskan waktu untuk nongkrong bersama teman-teman saya untuk membuat pikiran saya jadi segar dan mood saya jadi bahagia, nongkrong bersama kawan baik sambilan menikmati pemandangan alam yang sangat spektakuler adalah momen yang sangat indah dan luar biasa bagi saya.

Dengan mood yang positif dan pikiran yang sehat membuat saya bisa lebih produktif.

In a brief summary tell us a memory or anecdote in that place


Picsart_23-07-09_21-44-47-532.jpg

Di Puncak Bur Pepylon kami memiliki kenangan indah dan sepertinya pengalaman ini tidak bisa terulang lagi, teman-teman baik yang pergi bersama saya untuk nongkrong di Puncak Bur Pepylon adalah teman-teman KPM (kuliah pengabdian masyarakat) yang di kirim dari kampus.

Menghabiskan waktu yang luar biasa bersama mereka membuat saya sangat bahagia, tapi untuk membuat momen ini terulang sangat susah karena kami tinggal di Kota yang berbeda sekarang.

Begitu juga di Puncak Batu Susun Pantan Terong saya sangat beruntung pagi itu karena saya bisa melihat lautan awan yang sangat indah di depan mata saya, tidak semua orang bisa melihat pemandangan ini walaupun mereka pergi kesini di pagi hari seperti kami karena ini adalah pemandangan langka dan hanya orang-orang yang beruntung saja yang bisa melihat pemandangan lautan awan ini.

Picsart_23-07-09_20-40-52-083.jpg

Kami sangat bersyukur dan sangat bahagia karena bisa melihat pemandangan yang sangat spektakuler ini dengan mata saya sendiri yang di temani dengan pemandangan sunrise juga.

Inilah entry saya untuk kontes SEC minggu ini, saya juga ingin mengajak @abialfatih, @sailawana, @f2i5, @fantvwiki dan @waterjoe untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

This place you show us, is full of a fantastic natural charm, as I would like to know it. What a beautiful view!

Terimakasih saudari, itu benar-benar tempat yang indah

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Banyak orang mengatakan keindahan alam pegunungan pantan terong yang terletak di tengah-tengah provinsi Aceh sungguh sangat menakjubkan. Namun saya belum pernah mengunjunginya. Semoga kesuksesan menyertai anda pada kontes ini

Amin, terimakasih bang, semoga anda dan keluarga bisa mengunjungi tempat indah ini suatu hari nanti

Semoga saja kami sekeluarga punya kesempatan untuk pergi ke sana

Keren x lah pemandangannya apalagi dari oregon ya nampak semua bak lukisan..jadi pengen pergi lagi ke sana.
Well done suksses untuk kontesnya ya

Jangan lupa mampir juga tempat ibu walau gak ibu mention karena segan mention tiap hari hehe..

Hehe, terimakasih buk, jangan segan2 buat di mention buk😁

Loading...

Buat seseorang, berada di ketinggian terkadang menjadi satu phobia atau ketakutan, namun bagi sebagian yang lain justru disana mereka menemukan ketenangan dan kenyamanan, dan itu sah-sah saja pastinya. Seperti salah satu temoat yang menjadi favorit anda, itu adalah tempat yang menyenangkan, apalagi saya sudah pernah mencicipi indahnya pemandangan alam yang terbentang luas. Sukses brother

Hana tatume bls ka awai i sawer

Nyan payah tajak beungeh baroe deuh takalen awan

Kajeut ta test wate tawoe u aceh 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62716.82
ETH 2447.73
USDT 1.00
SBD 2.65