SEC-S18-W4: My Selfies And Me,memories that I can't forget.

in Steem Venezuela17 days ago

PicsArt_06-14-12.13.51.jpg

5g3tfgG6WgLXvbP62DotJ9HxgTaJd2wH2hBVhswPUsmTn3RWkrMyapoiz7P1CxGfpoj7ZuVsq3ciBAM143FX8a41Zod4mUx89chwYDwEk1WirE3ygzjyRf92mieCND...hoB4dmt9zcb25aKgkk7pi9mqUDQdeqHECbFj2s3dCHZHytbL7HGr57CbnjB7PkTxqygMmptMDFc32MkA8HnZXyKgasKeo8GshhLgm7ZVceZPu6BBKm6u9kZwGz.png

Halo apa kabar kalian semua nya,,!👋👋👋
Sebelum nya sangat berterimakasih kepada @aril.hatake yang sudah mengundang saya kedalam kontes ini, senang rasa nya bisa berpartisipasi dalam kontes minggu ini SEC-S18W4 pasti nya tema minggu ini sangat menarik.

Berbagi foto selfie dengan anda adalah hal yang sangat menyenangkan, di karenakan aku sangat suka ber selfie dan menyimpan nya di dalam ponsel ku, setiap foto selfie yang kita abadikan pasti memiliki makna tersendiri,oleh sebab itu saya akan menguras setiap foto selfie yang akan saya bagikan dengan anda Semua.

5g3tfgG6WgLXvbP62DotJ9HxgTaJd2wH2hBVhswPUsmTn3RWkrMyapoiz7P1CxGfpoj7ZuVsq3ciBAM143FX8a41Zod4mUx89chwYDwEk1WirE3ygzjyRf92mieCND...hoB4dmt9zcb25aKgkk7pi9mqUDQdeqHECbFj2s3dCHZHytbL7HGr57CbnjB7PkTxqygMmptMDFc32MkA8HnZXyKgasKeo8GshhLgm7ZVceZPu6BBKm6u9kZwGz.png

Izinkan Saya Berbagi Beberapa Foto Selfie Dengan Anda Semua.

5g3tfgG6WgLXvbP62DotJ9HxgTaJd2wH2hBVhswPUsmTn3RWkrMyapoiz7P1CxGfpoj7ZuVsq3ciBAM143FX8a41Zod4mUx89chwYDwEk1WirE3ygzjyRf92mieCND...hoB4dmt9zcb25aKgkk7pi9mqUDQdeqHECbFj2s3dCHZHytbL7HGr57CbnjB7PkTxqygMmptMDFc32MkA8HnZXyKgasKeo8GshhLgm7ZVceZPu6BBKm6u9kZwGz.png

PicsArt_06-13-11.50.31.jpg
Foto selfie Dengan Istri tercinta

Ini adalah foto selfie ku bersama istri tercinta, foto ini saya abadikan beberapa bulan yang lalu ketika saya berada di rumah kakak untuk bersilaturrahmi, kami selalu menjalin tali persaudaraan dengan mengunjungi kediaman kakak setiap minggu nya, di karenakan kami sudah memiliki keluarga masing-masing, dan semoga kami selalu bisa menjaga tali persaudaraan ini sampai ajal memisahkan.

PicsArt_06-13-11.49.03.jpg
Foto Manis Selfie Bersama Putri Tersayang

Ini adalah foto selfie dengan anak perempuan ku nama nya raysa arsyila, foto ini saya abadikan saat acara ulang tahun dia yang ke 3 tahun, tepat nya dua tahun yang lalu, sekarang putri sudah berusia 5 tahun dan kemungkinan beberapa bulan ke depan dia sudah bisa masuk sekolah (TK).

Doa terbaik untuk dia, saat acara ulang tahun nya yang ketiga tahun aku merayakan bersama keluarga kecil ku, selain itu aku juga mengundang beberapa tamu agar acara semeriah mungkin, hal ini merupakan bentuk kasih sayang yang aku berikan kepada nya, agar dia menjadi pribadi yang baik, dan selalu berbakti kepada orang tua nya.

PicsArt_06-13-11.48.15.jpg
Foto Selfie Bersama Anak Laki-Laki Ku Dan Keponakan Ku saat Mengunjungi Masjid Ba'alawi yang berada Di Simpang Ulim Aceh Timur.

Ini adalah foto selfie ku bersama anak laki-laki ku dan keponakan ku, sekarang aku sudah memiliki dua anak, satu laki-laki dan satu perempuan, anak laki-laki sekarang berusia 2 tahun dan anak perempuan ku sekarang berusia 5 tahun, dan foto ini saya abadikan beberapa bulan yang lalu saat aku berkunjung ke masjid ba'alawi yang berada di simpang ulim kabupaten aceh timur,dan berziarah ke makam ulama aceh yaitu Habib Muhammad Bin Ahmad Al Attas beliau merupakan tokoh agama yang sangat di kenal dengan karamah nya, Selain itu beliau juga keturunan nabi muhammad SAW, di sini aku mengunjungi bersama keluarga ku.

Masjid ini di tahun pada 31 Desember 2022, yang terletak di simpang ulim aceh timur indonesia, masjid ba'alawi ini cuma ada di tiga negara yaman,singapura,dan simpang ulim aceh indonesia.

PicsArt_06-14-12.02.33.jpg
Foto Selfie Ku Bersama Teman-Teman Steemian Saat Mengunjungi Waduk Yang Ada Di Krueng Mane

Ini adalah foto selfie ku bersama teman-teman, saat kami mengunjungi waduk yang ada di sawang krueng mane, tempat ini merupakan tempat wisata yang jarang orang ketahui, di kelilingi oleh pohon dan alam yang begitu indah sehingga membuat tempat ini sangat nyaman, selain itu air sungai yang mengalir membuat suasana terasa sejuk.

Foto ini saya abadikan beberapa bulan yang lalu, ketika kami pergi untuk mengadakan acara makan bersama para teman steemian, dengan membuat makanan berupa kari kambing, momen ini tidak akan bisa aku lupakan, berkumpul bersama tan steemian merupakan hal yang indah, selain itu kami saling berbagi keceriaan bersama-sama.

Demikian entry saya pada kesempatan yang berbahagia ini, semoga bermanfaat, aku juga ikut mengundang beberapa teman untuk berpartisipasi dalam kontes ini, saya mengundang @inspiracion @patjewell @waterjoe @muksa @riska-amanda kalian semua bisa mengambil bagian dalam kontes ini dan semoga berhasil.

Terimakasih kepada kalian semua yang sudah banyak membantu saya selama ini, dan sampai jumpa di entry saya selanjut nya, terimakasih.

Indonesia, Juni 14-2024
@humaidi

5g3tfgG6WgLXvbP62DotJ9HxgTaJd2wH2hBVhswPUsmTn3RWkrMyapoiz7P1CxGfpoj7ZuVsq3ciBAM143FX8a41Zod4mUx89chwYDwEk1WirE3ygzjyRf92mieCND...hoB4dmt9zcb25aKgkk7pi9mqUDQdeqHECbFj2s3dCHZHytbL7HGr57CbnjB7PkTxqygMmptMDFc32MkA8HnZXyKgasKeo8GshhLgm7ZVceZPu6BBKm6u9kZwGz.png

We invite you to support @pennsif.witness which was built by @pennsif for the growth of the steemit platform through strong communication at all levels and targeted development with high results with available resources.
Click Here

PicsArt_11-08-03.01.36.jpg

Sort:  
Loading...
Loading...

We support quality posts and good comments Published in any community and any tag.
Curated by : @edgargonzalez

Terimakasih banyak atas dukungan nya @edgargonzalez

Sangat menyentuh, kejadian begitu nyata dengan selfi karena ponsel anda. Semoga hubungan keluarga terus langgeng ya, hihi. Sukses untuk kontesnya🙏

Terimakasih banyak atas komentar nya, saya sangat menghargai nya.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
Loading...

Well done!
Cute.. happy... confused.. you have captured so many emotions with your selfies!

Hello Raysa Arsyila!
You are adorable! This kiss is just for you!

image.png

Thank you very much for this valuable comment, Arsyila's sister must have been very happy when you gave her a kiss

 15 days ago 

Saludos amigo
nos compartes hermosas selfies con tus seres queridos, con tu linda niña fue un día muy especial y cuando estabas en La Represa fotos muy bien logradas, se ve hermosa la naturaleza,
éxitos en el desafío
Saludos cordiales!!!

Gracias por brindar comentarios valiosos sobre mi participación, espero que también tengas éxito en este concurso.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60855.42
ETH 3369.56
USDT 1.00
SBD 2.50