"SEC-S18-W1: A Story with my camera | (The Unending Journey)

in Steem Venezuela2 months ago

PicsArt_05-22-02.08.02.jpg

5g3tfgG6WgLXvbP62DotJ9HxgTaJd2wH2hBVhswPUsmTn3RWkrMyapoiz7P1CxGfpoj7ZuVsq3ciBAM143FX8a41Zod4mUx89chwYDwEk1WirE3ygzjyRf92mieCND...hoB4dmt9zcb25aKgkk7pi9mqUDQdeqHECbFj2s3dCHZHytbL7HGr57CbnjB7PkTxqygMmptMDFc32MkA8HnZXyKgasKeo8GshhLgm7ZVceZPu6BBKm6u9kZwGz.png

Halo apa kabar kalian semua nya,,!👋👋👋
Di mana pun kalian berada semoga dalam keadaan sehat selalu dan di mudahkan segala aktivitas, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi atau mengikuti kontes yang di adakan oleh komunitas Steem Venezuela SEC-S18-W1 dengan tema yang menarik, di mana kita bisa berbagi beberapa foto tantang kehidupan sehari-hari degan menggunakan kamera pribadi, baik itu dari kamera poncel, cannon dan lain sebagai nya.

Nah seperti biasa nya sebelum kita mulai saya juga akan mengundang beberapa teman untuk berpartisipasi dalam kontes minggu ini, di sini aku mengundang @patjewell @muksa @aril.hatake @riska-amanda kalian semua bisa mengikuti kontes ini dengan cara klik link sekarang mari kita mulai.

Fotografi adalah sebuah momen yang kita abadikan dengan sebuah kamera secara khusus, seperti waktu,cuaca, kejadian dan perasaan sehingga menghasilkan sesuatu yang indah, beberapa orang mereka mengerti tentang fotografer atau memiliki bakat khusus saat dalam pengambilan gambar.

Di sini saya juga memiliki beberapa foto yang saya abadikan sesuai dengan kemampuan saya sendiri, walau pun saya bukan fotografer profesional akan tetapi saya selalu mencoba sebaik mungkin, saat saya memiliki beberapa momen saya akan selalu mengabadikan nya, dan saya simpan di sebuah folder sebagai kenangan di dalam hidup saya.

Nah di sini aku akan membagikan beberapa foto atau kenangan dalam hidup saya yang sudah saya abadikan.

Img_IMG_15343923449020308_1.jpg

Di sini saya bekerja sebagai seorang guru olahraga (penjas) di sebuah sekolah negeri yang ada di aceh-indonesia, saat aku di tempat bekerja memiliki momen yang indah, setiap pagi sebelum jam pelajaran mulai guru selalu berdiri di pintu gerbang sekolah, guna untuk menyapa murid-murid yang baru hadir, mereka setiap hari menyalami guru-guru yang bertugas di gerbang pintu sekolah, di sini kita bisa simpulkan bahwa guru dan murid selalu kompak dan mereka selalu mengikuti aturan yang berlaku saat di sekolah.

IMG-20240520-070002_1.jpg

Selain itu aku juga sempat berfoto dengan beberapa guru lain nya, mereka adalah teman kerja ku saat berada di sekolah, gambar ini selalu aku simpan sebagai kenangan bersama rekan kerja.

IMG_2162.jpg

Selain itu aku juga mempunyai beberapa momen dan kenangan lain nya, foto ini adalah di saat hari peresmian pernikahan adik perempuan kami,saya memiliki 5 bersaudara dan foto ini saat adik bungsu kami menikah, saat acara pernikahan acara nya sangat meriah, selain itu banyak makanan yang di siapkan untuk para tamu undangan.

IMG_2253.jpg

Tidak cuma itu, kami bersama keluarga juga mengabadikan beberapa momen saat sesi foto bersama, kenangan ini tidak akan bisa aku lupakan, di karenakan foto ini adalah kenangan yang indah di dalam hidup saya, aku juga sangat bahagia ketika saya melihat adik bungsu kami sedang bahagia di hari peresmian pernikahan nya.

IMG-20240520-170015_1.jpg
IMG-20240520-170014_1.jpg

Di sini aku juga memiliki beberapa foto saat kami berkumpul bersama teman steemit, mereka juga merupakan anggota aktif di steemit, kami selalu berkumpul dan berbagi bersama, momen ini saya kami abadikan di saat kami berada di sebuah persawahan yang ada di tempat kami tinggal ketika sore hari, saat ingin mengabadikan foto matahari terbenam.

IMG-20240520-170016_1.jpg
IMG-20240520-170005_1.jpg

Selain itu kami juga sangat hobi mengumpulkan gambar-gambar yang indah, seperti pandangan alam, matahari terbit dan terbenam, selain itu kami juga mengabadikan beberapa jenis serangga, kumbang dan jenis binatang lain nya.

Demikianlah entri saya pada kesempatan yang berbahagia ini, terimakasih kepada kalian semua yang sudah banyak membantu saya selama ini, sampai jumpa di postingan saya selanjut nya,terimakasih.

Indonesia, May 22, 2024
@humaidi

5g3tfgG6WgLXvbP62DotJ9HxgTaJd2wH2hBVhswPUsmTn3RWkrMyapoiz7P1CxGfpoj7ZuVsq3ciBAM143FX8a41Zod4mUx89chwYDwEk1WirE3ygzjyRf92mieCND...hoB4dmt9zcb25aKgkk7pi9mqUDQdeqHECbFj2s3dCHZHytbL7HGr57CbnjB7PkTxqygMmptMDFc32MkA8HnZXyKgasKeo8GshhLgm7ZVceZPu6BBKm6u9kZwGz.png

We invite you to support @pennsif.witness which was built by @pennsif for the growth of the steemit platform through strong communication at all levels and targeted development with high results with available resources.
Click Here
Sort:  
Loading...

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Tampilan foto yang indah, saya baru membayangkan beberapa tampilan foto sungguh menakjubkan, terutama gaya berpose bersama teman-teman di kawan hutan. Waw sungguh kerennnnn😄🤭

Terimakasih telah memberikan komentar yang baik terkait artikel saya,,☺☺☺🤗🤗 gaya bebas,,😂😂

 2 months ago 

1000056888.png

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#3. We support quality posts, and good comments anywhere and with any tags.

Thanks you so much..😊😊

What an fascinating and irresistible phots you have chooses and beautiful memories behind of them. Firstly , Teacher warmly Welcome to their students at the gate of school that's great gestures. Secondly, You have shared the beautiful wedding ceremony of you sister. You have 5 sibling's and adorable family. Third , Steemit friends gathering really productive and natural pic in the ric fields. Thanks for the valuable participation. Wishing you Good luck.

Thank you very much, my brother, for giving good comments regarding my article, I really appreciate it

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64599.25
ETH 3467.96
USDT 1.00
SBD 2.55