SEC-S18-W1: A Story With My Phone Camera

Baiklah malam ini saya akan mengikuti challenge kontes yang di adakan di komunitas yang sangat puas biasa, dan sebagai berikut yang dapat ulaskan dalam entri saya kali ini.

Mengabadikan momen dengan menggunakan kamera ponsel selalu menjadi aktivitas yang begitu menyenangkan dan penuh makna bagi pribadi saya. Setiap Poto yang saya ambil tidak hanya sekadar gambar, akan tetapi juga cerita dan kenangan yang bisa saya bagikan di media sosial termasuk steemit dan berikut beberapa momen berharga yang saya abadikan dengan kamera ponsel saya.

Momen di Pantai Bersama Keluarga

IMG_20240522_202408.jpg

Momen ketika saya berada di pantai merupakan salah satu tempat favorit saya dan ketika saya berada di pantai bersama keluarga tercinta. Hari itu cerah dan langit biru tanpa awan dan angin sepoi-sepoi menambah kesegaran suasana, dan kami memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama di pantai dan bermain pasir, menikmati ombak yang menggulung lembut. Namun saya mengambil beberapa Poto bersama keluarga dan saat kami duduk bersama menikmati matahari terbenam. Dan setiap Poto memberikan kebahagian dan kehangatan momen tersebut sehingga membuatnya menjadi kenangan abadi.

Momen di Pom Bensin Terdekat

IMG-20240522-WA0001.jpg

Memotret di pom bensin terdekat juga memberikan pengalaman tersendiri. Nuansa Poto ini memberikan keseharian yang mungkin sering terlewat bagi saya, namun memiliki keunikan tersendiri sehingga momen ini menunjukkan bahwa keindahan bisa saya temukan di tempat yang tidak terduga bahkan di lokasi yang sering dianggap biasa saja.

Momen di Perkotaan pada Malam Hari

IMG_20240522_202332.jpg

Kali ini pemotretan di perkotaan di saat malam hari selalu mempesona saya. Cahaya lampu jalan, paparan papan reklame dan keramaian kota yang tidak pernah tidur memberikan suasana yang dinamis. Saya mengambil poto-poto gedung tinggi dengan lampu yang menyala terang, lalu lintas yang ramai dengan jejak lampu mobil yang menciptakan efek cahaya yang sangat indah, dan orang-orang yang berlalu lalang. Poto-poto ini menangkap energi dan kehidupan malam kota, sehingga memberikan kesan bahwa kota ini selalu hidup dan penuh dengan cerita dan aktivitas.

Momen di Pusat Perbelanjaan

IMG_20240522_204856.jpg

Di saat berada di pusat perbelanjaan selalu menjadi tempat yang menarik untuk saya abadikan dalam momen saya. Dengan berbagai dekorasi yang indah dan toko-toko yang berjejer rapi dan orang-orang yang sibuk berbelanja, suasana di sini selalu penuh warna dan kehidupan. Di saat saya pergi ke pusat perbelanjaan yang terkenal dengan desain interiornya yang sangat menawan. Saya mengambil Poto berbagai sudut mall yang dihiasi lampu-lampu indah dan toko-toko dengan etalase yang menarik dan pengunjung yang sibuk memilih barang belanjaannya. Dan setiap Poto memberikan nuansa kemewahan dan kehangatan, terutama saat musim libur tiba. Dan momen ini juga menunjukkan betapa pusat perbelanjaan bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk selalu saya kunjungi.

Demikian yang dapat saya rangkum dalam mengikuti edisi kontes yang sangat menarik ini. Dan turut mengundang @patjewell @aril.hatake @iskandar01 salam sukses untuk kita semua.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Hormat saya @fajrulakmal99

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Family is everything and it's a pleasure to see you include in this piece those places where you had a great family time. The pictures are amazing and stand as a reflection of a solid bond within the family.

Good and luxurious lighting around certain areas of the town gives a whole amazing picture effect and that was seen in your last image. Good luck.

Thank you my brother for this kind comment ☺️ success to you too

Mantap
Semoga sukses brow

Amin 🤲 terimakasih saudaraku atas kunjungannya

Suasana malam yang sangat indah dengan begitu ramai orang yang melintas tetap semangat

Loading...

You have a beautiful family and memorable picture on the beach , yes the second pic is common but valuable because we used to visit twice a day to fulfil our need to move on our destination. And the last one yes all-time favorite especially for ladies to fresh up thier minds and enjoying the shopping and bustle of people. Wishing you good luck to win contest.

Terimakasih teman untuk kehadiran dan komentar baik ini

From your post, it seems that you love your family very much and always want to hang out with them. I love to capture and you also. And I liked that you have great interest to take photography if different places. And every one has own choice just like you like beach. Really appreciable Good luck for the contest also

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.

Curated by : @sualeha

Thank you for your support @sualeha and success always for the team

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61702.75
ETH 2485.85
USDT 1.00
SBD 2.65