SEC-S10W3 – In tribute to a father, a hero

Selamat malam sahabat komunitas Steem Venezuela dalam mengikuti partisipasi kontes dengan tema yang menginspirasi saya!

Penghormatan saya kepada Sang Ayah sebagai Pahlawanku😇

20230622_212000_0000.jpg

Hari ini dalam kesempatan yang berharga ini saya ingin mengungkapkan penghormatan dan rasa terima kasih saya yang tak terhingga kepada sosok yang paling istimewa dalam hidup saya, Sang Ayah. Bagi saya beliau adalah seorang pahlawan yang luar biasa.

Ayah saya adalah tiang kuat yang menopang keluarga kami. Ayah adalah sosok yang tegar dan penuh kebijaksanaan. Dalam setiap langkah hidup saya, Ayah telah menginspirasi dan membimbing kami dengan ketekunan, keberanian, dan integritas yang luar biasa.

Ayah merupakan pahlawan sejati bagi saya karena Ayah selalu ada di samping saya d saat usia saya masih 12 tahun, dan ayah di saat itu saya merasakan kehangatan sang dan meskipun kini ayah telah tiada, dan dow yang dapat anak mu berikan semoga ayah tenang dalam sana dan berikan surganya Allah 🤲, ayah memberikan dukungan dan cinta yang tak tergantikan. Ayah telah mengajarkan saya arti kesabaran, kerja keras, dan ketekunan. Ayah selalu mendorong saya untuk mengejar impian saya dan tidak pernah menyerah dalam menghadapi rintangan.

Saya tak dapat melupakan momen-momen ketika Ayah mengorbankan waktu, tenaga, dan bahkan kenyamanan pribadinya demi kebahagiaan dan kesejahteraan keluarga. Ayah mengajarkan saya arti pentingnya menjaga komitmen dan bertanggung jawab terhadap orang-orang yang kita cintai.

Ayah saya adalah teladan bagi saya. Saya tak henti-hentinya terpesona dengan kebijaksanaan dan pengetahuan yang ayah miliki. Di saat beliau masih ada dan selalu memberikan nasihat yang bijaksana dan mengarahkan saya menuju jalan yang benar. Ayah telah memberi saya kepercayaan diri untuk menjelajahi dunia, berani mengambil risiko, dan tidak takut menghadapi tantangan.

Tidak hanya itu seorang ayah juga memiliki hati yang luas dan belas kasih yang tak terbatas. Ayah selalu siap membantu mereka yang membutuhkan, tanpa mengharapkan balasan apapun. Sifat mulia ini membuat saya semakin bangga menjadi anak-anaknya.

Ayah terima kasih atas dedikasi dan pengorbanan ayah selama masih ada. Saya menyadari bahwa apa pun yang saya capai dalam hidup ini adalah berkat didikan, bimbingan, dan cinta yang ayah saya berikan. Saya berjanji untuk selalu menghormati, menghargai, dan mengikuti jejak langkah sang ayah saya.

Pada hari ini dan setiap hari, saya mengangkat tangan untuk memberikan penghormatan dan doa di dalam sujud terhadap Sang Ayah, sebagai pahlawan sejati dalam hidup saya. Semoga Ayah tenang dalam sana dan mendapatkan tempat yang baik di sisinya Allah dan surga menanti mu ayah🤲.

jpg_20230622_212200_0000.jpg

Terima kasih, Ayah. Saya mencintai Ayah dengan segenap hati dan jiwa saya. Ibu terima kasih atas kehangatan yang saya rasakan selama ini.

Demikian yang dapat saya tulis untuk kenangan bersama ayah dsn terimakasih yang tak terhingga sepanjang masa, turut mengundang beberapa steemian untuk berpartisipasi di kontes ini, @aril.hatake, @emsonic, @jannatmou, @ikwal, @adivender semoga sukses 🎉

Regard @fajrulakmal99

Sort:  
 last year 

@fajrulakmal99, Nice teaching that your father gave you before leaving this world, patience, work and perseverance

A man who did not give up despite the adverse circumstances of life And surely you follow the example he gave you.

A good-hearted man who, in addition to giving the best years of his life to help his family get ahead, also saw the needs of other people and brought help.

Although he is no longer in this world, you keep beautiful memories of your father.

I say goodbye wishing you have a happy day.

CriteriaStatusRate
Status Club
#club100
2/2
Steem Exclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOT Free
1/1
Quality of content
2/3
Markdowns
2/2
Total
9/10
Support null 25%
**✅ **
Verification date:
Junio 22, 2022

Terima kasih temanku atas verifikasinya ☺️

Semoga harimu menyenangkan 😇

 last year 

Grettings
Yes it is true if one wants to please Allah by working less or worshiping less, then the only way for him is to please his parents. Because the satisfaction of parents is the satisfaction of God.There is nothing more precious than parents in this world. We read it in books or various text books.i wish you my best

Terima kasih telah membacanya dan menghadiri undangan saya☺️

 last year 

wellcome

 last year 

Hola amigo 👋

Que bueno que tuviste un padre que te enseño a no rendirte ante los obstáculos que se presentan en el camino, te enseño a ser responsable y a seguir tus sueños. Los padres siempre quieren lo mejor para nosotros, espero puedas seguir los pasos de ese gran padre que tuviste.

Saludos y bendiciones 🤗

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan memberikan komentar terbaiknya 🤝☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66038.35
ETH 3444.84
USDT 1.00
SBD 2.61