Steemit Engagement Challenge S7W2 ||Schedule of my special activities of 2023

Halo sahabat steemit yang berbahagia, selamat sore dan salam sejahtera untuk sahabat semua di mana saja berada. Dalam kesempatan ini kembali saya mencoba mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi ke tujuh minggu kedua yang diselenggarakan oleh komunitas Steem Venezuela dengan tema Schedule of my Special Celebrations of 2023.

20221231_110644.jpg

Momen spesial selalu hadir dalam kehidupan kita baik bersama keluarga tercinta maupun orang-orang terdekat dengan kita. Momen yang akan selalu kita ingat dan menjadi kenangan sepanjang hidup. Kita baru saja melewati tahun 2022 dan sudah hampir satu bulan kita menjalani hari di tahun baru 2023. Setiap hari kita selalu menjalani berbagai momen istimewa atau tanggal-tanggal penting yang harus kita rayakan. Semua kegiatan atau momen tersebut memiliki arti penting dalam perjalanan hidup kita.

Berikut beberapa jadwal dan kegiatan penting di tahun 2023 yang saya rencanakan dan bahkan ada yang sudah saya laksanakan, baik urusan keluarga maupun urusan pekerjaan.

Januari 2023

Awal tahun di bulan Januari berbagai momen dan kegiatan sudah saya rencana jauh-jauh hari untuk saya laksanakan. Di mulai pada tanggal 15 Januari yang menjadi hari spesial untuk saya pribadi. Ya, tanggal tersebut merupakan hari dimana saya dilahirkan kedunia oleh orang tua yang paling saya hormati. Alhamdulillah perayaan hari kelahiran memang sudah saya lewati beberapa hari yang lalu. Saya tidak pernah merayakan hari kelahiran secara khusus, hanya ucapan yang baik dari keluarga yang sangat saya harapkan. Karena bagi saya tidak penting harus merayakan hari kelahiran, bagi saya cukup dengan dukungan dari orang tercinta saja.

Perayaan hari kelahiran sesungguhnya merupakan wujud rasa syukur saya atas semua nikmat pemberian Allah SWT atas Anugerah umur dan kesehatan yang telah diberikan sekaligus berbagi kebahagiaan dengan keluarga tercinta. Di bulan Januari saya juga sudah melaksanakan perayaan syukuran untuk kelahiran ananda kami pada 16 Januari sehari setelah hari kelahiran saya. Perayaan untuk ananda sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan untuk ananda kami. Alhamdulillah kegiatan yang sudah kami rencana beberapa bulan yang lalu dapat terlaksana dengan baik.

April 2023

Salah satu bulan setiap tahun yang selalu saya kenang dan sangat berkesan adalah bulan April setiap tahunnya. Bulan tersebut menjadi awal saya membina rumah tangga dengan pasangan tercinta yang menjadi pilihan. Semoga Allah SWT selalu meridhoi perjalanan rumah tangga kami hingga ke Jannah. Saya sedikit merencanakan untuk mengadakan perayaan hari pernikahan sesuai kesepakan bersama pasangan.

4193382993.jpg
Source

Mei 2023

Bulan Mei juga merupakan bulan spesial dan momen yang istimewa dalam hidup saya karena di bulan tersebut merupakan ulang tahun istri saya tercinta. Biasanya untuk merayakan momen tersebut kami melakukan dengan makan bersama.

Juni-Agustus 2023

Akhir bulan Juni hingga bulan Agustus merupakan bulan paling saya tunggu karena ada beberapan kegiatan istimewa yang saya jalani. Sesuai dengan perkiraan kami, Alhamdulillah tahun ini di bulan Juni hingga Agustus kami diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk menjalankan ibadah ke tanah suci. Semoga tidak ada halangan dan rintangan sampai kami tiba di tanah suci untuk beribadah dan pulang dengan selamat. Bulan Agustus saya juga merencanakan perayaan hari kelahiran anak saya yang lahir akhir bulan Agustus.

Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak sahabat @ridwant, @f2i5, @inspiracion, @irawandedy, @kouba01, @nadiaturrina, dan lain-lain untuk mengikuti kontes ini.

Terima kasih untuk Admin, mod dan seluruh anggota komunitas Steem Venezuela dan steemians semuanya di mana saja berada.

Salam,
@fadlymatch

Sort:  

Terima kasih banyak pak @fadlymatch telah mengundang kami di kontes menarik ini. Saya juga telah mengirimkan entry di kontes ini. Semoga sukses!

 last year 

Hola @fadlymatch, un nuevo año para celebrar con su familia desde el primer mes que es su cumpleaño, espero que este año comparta muchos momentos especiales con su familia y esposa.

 last year 

@fadlymatch, Without a doubt, the month of January is of the utmost importance in your life since that month you and your beloved son were born.

Even if you are not a person to celebrate that day, you are surely grateful and happy that you and your son have come into this world.

In the month of April it is well remembered by you and your beloved wife, since it was the month where they married to form a family happily ever after.

I hope you can also come and go from the holy land without any inconvenience, because of the large number of people.

Some tragedies that go to the Holy Land have occurred due to the imprudence of people.

I say goodbye wishing you have an excellent day.

CriteriaStatusRate
Status Club
#club100
2/2
Steem Exclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOT Free
1/1
Support null 25%
Quality of content
2/3
Markdowns
2/2
Total
9/10
Verification date:
enero 18, 2023

Your wife shares same birth month (May)as me. May your union be blessed too.
I wish you all the best as you carryout your plans for the year

 last year 

Un gran entusiasmo se ve en su calendario de actividade4s de este año, en el cual tiene fechas memorables y seguro que las recordará amenamente con su esposa.

Espero que el peregrinaje a tierra santa sea de mucha paz espiritual y de crecimiento en su fe. mucha prudencia siempre y cuidado.

Éxitos en este desafío.

Saludos.

Saludos amigo.

Veo que tienes estimada la celebración de los cumpleaños de todos los miembros de tu familia y el tuyo, ademas de tu aniversario y finalmente espero que puedas realizar la adoración en Tierra Santa como lo tienes planeado, ya que te hace mucha ilusión ser parte de esta importante actividad.

Your post has been supported by @astilem from team 2 of the Community Curation Program. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.

Voting date: 18/01/2023

image.png

Thank you SC05 and @astilem

 last year 

¡Saludos amigo!🤗

Me encantó tu cronograma porque, veo que vas a celebrar la vida de todos tus seres queridos y, eso es hermoso amigo porque, no hay nada más extraordinario y bendecido que festejar la vida.

Cada descripción de los mesed del año, destila la alegría que siente por esos festejo y, me alegra mucho que vaya a tener estas experiencias tan lindas🥰.

Un fuerte abrazo amigo💚

 last year 

Un año cargado de celebraciones especiales, mayormente el cumpleaños de tus seres queridos.

Deseo que el peregrinaje a Tierra Santa esté lleno de mucho crecimiento espiritual para usted y los suyos.

Éxitos en el concurso.

 last year 

Gracias por ser parte de la Comunidad Oficial Steem Venezuela, tu publicación ha sido recompensada por La cuenta Comunitaria @hive-193637 de la Comunidad Oficial Steem Venezuela.

venezuela blog.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61440.52
ETH 3447.43
USDT 1.00
SBD 2.52