SEC-S10W5 – "My favorite place"

in Steem Venezuelalast year (edited)

20230704_022007_0000.png

Selasa, 04 Juli 2023 | Berjumpa kembali dikomunitas Steem Venezuela dalam tantangan keterlibatan steemit musim 10 minggu 5 dengan tema: "Tempat favorit saya"

Berbicara tentang tempat favorit - hal itu sembari membawa arah pikiran saya kepantai atau laut, karna sejauh ini pantai adalah tempat favorit untuk hiburan keluarga serta untuk menenangkan diri. Dan seseringnya saya mendatangi pantai untuk menikmati suasana yang diinginkan.

Click Here 👇
Steemit Engagement Challenge S10W5: "My favorite place"

20230704_005913.jpg20230704_005936.jpg
Apa dan bagaimana tempat favoritmu?

Laut atau pantai adalah tempat favori saya, dan seseringnya ingin mengunjungi tempat tersebut bersama keluarga hingga bahkan bersama teman dekat.

Tentang bagaimanakah tempat itu?
Saya tidak terlalu berharap akan tempat yang begitu indah dan ramai, asalkan pantai itu bersih dan ada pengunjung yang mendatanginya - itu sudah cukup untuk menjadikan tempat yang hendak saya kunjungi sebagai tempat favorit.

20230704_010036.jpg

Saya dan keluarga cukup sering mendatangi pantai untuk menikmati suasana hingga untuk berenang bersama.

Semenjak putriku masih kecil kami telah memperkenalkannya laut dengan membawanya serta menurunkannya dipinggir laut.

20230704_010722.jpg

Apa yang membuatnya begitu istimewa?

20230704_011505.jpg

Bagi saya laut atau pantai menjadikan tempat yang istimewa lantaran ini merupakan tempat yang tenang dengan angin serta ombak laut dan juga pemandangannya yang memberikan saya ketenangan. Dan setiap kalinya saya ingin menenangkan diri - maka saya akan kepantai untuk menghembuskan udara segar dan menikmati pemandangan yang sangat luas.

Sekarang pantai sudah dijadikan tempat wisata yang melengkapi atas pondok-pondok kecil yang bisa ditumpangi oleh keluarga - serta menyediakan beragam makanan lezat + minuman segar hingga semakin membuat saya betah dan tertarik untuk mendatangi pantai.

20230704_010122.jpg

Kami sangat senang ketika berada dipantai dan suasana ini akan semakin memberikan keharmonisan untuk keluarga kami. Lantas putri kecil kami juga ikut riang - gembira ketika berada dipantai, dia cukup asik melihat ombak dipinggir pantai dan dengan keramaian orang-orang yang asik berenang, dia sangat senang ketika berada dipantai.

Maka itulah alasan-alasan yang menjadikan pantai sebagai tempat favorit serta tempat istimewa bagi saya. Disana saya akan merasakan ketenangan, kedamaian, serta keharmonisan bersam keluarga.

20230704_010902.jpg

Apa yang kamu lakukan saat berada di tempat favoritmu?

20230704_010850.jpg

  • Jika dipagi harinya saya akan mendatangi tempat ini bersama keluarga untuk berenang serta menikmat sarapan pagi bersama dipinggir pantai. Saya pikir ini cukup menarik dan harmonis bersama keluarga.

  • Jika siang harinya saya mendatangi tempat ini bersama keluarga atau teman, maka saya akan menikmati hembusan angin serta menikmati suasana keindahan pantai sambil menikmati beragam kuliner yang tersedia diwarung-warung kecil yang ada dipinggir pantai.

  • Jika sore harinya saya mendatangi pantai, maka saya akan menikmati berenang, memancing, menikmati kuliner, hingga menikmati suasana sambil berfoto dengan menunggu pemandangan matahari turun hingga hampir terbenam. Saya pikir itu lebih menarik untuk diabadikan - lantaran dengan foto yang cantik.

20230704_011548.jpg

Dalam ringkasan singkat, ceritakan kepada kami ingatan atau anekdot di tempat itu.

20230704_011807.jpg

Saya pikir suatu hari bersama teman @akmal1 akan menikmati suasana menarik dipinggir pantai - lantaran dihari tersebut kami cukup bingung akan keadaan dikampung serta beban yang sedang dipikul. Jadi kami membuat keputusan untuk menikmati suasana dipinggir pantai, dan dengan keramaian serta suasana indah disana seakan beban telah hilang, kami menikmati liburan ini bersama.

Memesan jeruk dingin sebagai minuman yang akan semakin mendinginkan kepala kami, sambil menikmati suasana - kami saling berdiskusi akan persoalan yang sedang kami hadapi. Tapi semua itu seakan terasa terselesaikan bersama hembusan angin segar dipinggir pantai.

Hampir 3 jam berada ditempat ini, terasa itu cukup menarik manata kehidupan serta untuk menenangkan diri, dan itulah makna serta hasil yang selalu kami dapatkan ketika kami berada dipinggir pantai.

Inilah sebuah ingatan atau anekdot yang bisa saya ceritakan dalam ringkasan ini, dan ini telah saya nikmati bersamanya disuatu ketika - itu sudah cukup memberikan kami ketenangan. Dan saya terus menjadikan pantai sebagai tempat favorit yang istemewa dalam hidup saya.

*****

Terima kasih telah membaca postingan sederhana ini serta cerita singkat yang saya bawakan. Semoga kalian senang dengan semua tulisan ini 😃

Saya akan mengundang: @patjewell @emsonic @shiftitamanna @liasteem @mahyulmaulana @f2i5 @waterjoe agar bisa hadir dikontes minggu ke 5 ini.

Hormat kami kapada:
@teamvenezuela @adeljose @albenis @anasuleidy @edlili24 @miyexi @pelon53 @wilmer1988 @tocho2 @inspiracion

Best Regards, @elrazi

Sort:  
 last year 

@elrazi, Going to the beach without a doubt is a very beautiful experience that invites us to enjoy and relax alone, with family or friends.

I see you enjoy to the fullest with your wife and your little daughter who is very beautiful, she is a blessing for your wife and for you and the joy of the family.

I imagine a large number of people go to these beaches on non-working days since the beaches are very beautiful.

I have not visited the beach for more than 3 years, seeing your images, I was invited to go for a walk on the beach again.

Since I will surely enjoy it and relax and forget about everyday life and the problems of life.

For example, the walk you took with your friends for 3 hours where you forgot about the problems they had at that time.

I'm sure that's where good ideas came from to solve those adverse situations.

I say goodbye wishing center for happy day.

Terima kasih banyak @albenis atas komentar menarik yang anda berikan, saya cukup menghargai semua tanggapan anda. ❤

 last year 

TEAM MILLIONAIRE

Congratulations, your comment has been successfully curated by @inspiracion at 10%.

 last year 

@steemcurator03, welcome the support.

Thank you

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Hello friend, the beach is a beautiful place and I am glad that you can spend a pleasant time there with your family or in the company of your friends.

I also believe that the beach transmits us tranquility, listening to the sound of the sea is relaxing.

I hope you continue to enjoy your favorite place on other occasions.

Saludos y bendiciones!

CriteriaStatusRate
Status Club
#club100
2/2
Steem Exclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOT Free
1/1
Free of AI Content
1/1
Quality of content
2/2
Markdowns
2/2
Total:
10/10
Support null 25%
Verification date:
July 04,2023
 last year 

Hi, friend!!
I agree with me, the beach is always a wonderful place, full of positive energy, tranquility and happiness... So it seems to me that your favorite place is incredible
Thank you for participating in our set and I hope that soon you can enjoy your favorite place.
Greetings and blessings.

Terima kasih @anasuleidy telah membaca postingan ini serta telah memberikan tanggapan luar biasa ini.
Sebuah kesenangan bersama anda 😃

Pantai memang merupakan tempat menyenangkan dan tak pernah bosan untuk di kunjungi ya..
Saya juga suka pantai dan segala hal yang berbau dengan alam.

Smoga sukses di kontes ini ya

Terima kasih buk @sailawana telah singgah dipostingan ini.

La playa siempre será un extraordinario destino para disfrutar en familia, en tu país hay muchas playas hermosas y por eso se han convertido en tu lugar favorito.

En la playa son muchas las actividades que se pueden realizar y más si vamos con amigos y en familia, lo importante a tomar en cuenta en la playa es tener mucha precaución cuando las olas son fuertes y por otra parte no exponerse mucho al sol de resto la playa es un excelente lugar para pasarla bien y divertirse.

Buena suerte y bendiciones

La playa es muy hermosa, la creación de Dios, siempre perfecta a mi me gusta mucho, lastima que no sé nadar bien. Pero ciertamente es un majestuoso lugar para compartir en familia.

Que bueno que vaya muy amenudo con su linda familia y que su hija desde muy pequeña conozca su lugar favorito, además que le da Paz y hoy en día es muy visitado por muchas personas en su país.

Deseo que siga siendo feliz en su lugar favorito y en familia, saludos cordiales amigo !!

Terima kasih @damisvilladiego telah memberikan tanggapan luar biasa ini.

What a lovely place!
I can see why your family loves going to the beach.
I myself stay 100 meters from the ocean and one of the main beaches. For me, one of the most wonderful places on earth and like you've said, when it is clean.
Thank you for the invitation!
I wish you all the best for the contest.

Terima kasih tuan @patjewell telah memberikan tanggapan menarik ini.
Senang bersama anda 😃

Tempat yang menjadi impian semua orang di akhir pekan, semoga berhasil di kontes ini...

Terima kasih @munaa telah membaca postingan ini.

Menikmati keindahan pantai dengan suasana yang nyaman membuat kita semakin merasakan bahwa hidup ini akan indah jika kita bisa memaknai sebuah arti kehidupan. Sukses buat anda

Terima kasih pak @muzack1 telah membaca postingan ini, juga telah memberikan tanggapan luar biasa ini. 👏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56769.47
ETH 2402.64
USDT 1.00
SBD 2.30