SEC-S18W4: Selfie of me and me + selfie at work

in Steem Venezuelalast month

Assalamualikum wr, wb.

20240612_115930.jpg

selfi sebelum kerja


Selamat malam semuanya semoga sehat selalu pada kesempatan kali ini saya ingin menulis 1 buah contes dengan judul SEC-S18W4: Selfie of me and me + selfie at work semoga saudara-saudara saya semuanya suka dengan apa yang saya tulis di dalam contes saya namun jika ada hal yang kurang baik saya minta maaf.

Selfi merupakan hal yang kita lakukan ketika kita ingin mengenang sebuah momen baik itu bersama teman ataupun sendiri, jadi tiap momen itu pasti ada dokumentasi supaya kita bisa selalu mengenangnya semoga kedepanya kita masih masih selalu mengabadikan momen tersebut, apalagi jika hasil dari foto Selfi kita itu bisa kita print jadi bisa kita tarok di bingkai, supaya bisa kita pajang di dinding rumah.

Begitu juga dengan hasil dari foto bersama itu juga akan kita kenang selamanya bila itu masih ada, jadi kita perlu untuk menyimpannya dengan aman biar foto tersebut bisa kita lihat selalu dikarenakan hasil dari foto itu bisa kita abadikan, kadang juga orang-orang selfi mempunyai makna tersendirinya, kadang ada juga orang selfi untuk hal-hal kehura-huranya saja, seperti foto selfi saya di tempat kerja dimana disana saya selfi dengan teman-teman saya di tempat kerja saya Atariki Jepan Lhokseumawe.

Disaat belum masuk kerja kami pun sesama karyawan duduk santai dulu di depan toko tempat kami bekerja, dimana disana kami pun mengabadikan momen kebersamaan kamu disana dengan bekerja, supaya suatu hari nanti kami bisa melihat lagi kebersamaan kami bersama dulu di tempat kerja kami di Atariki Japan lhokseumawe, bahwa kami dulu begitu kompak disana semoga dengan adanya foto bersama kami ini makin bertambah rasa persaudaraan kami tentunya.

20240610_192526.jpg

cuci dulu


Apalagi setelah kami selfi seperti kami begitu senang dab bahagia sekali walaupun itu hanya sebatas foto selfi dan kami mempunyai arti tersendiri, buat kami semunya foto bersama itu adalah hal yang luar biasa sekali, semoga kami sukses selalu kedepanya dan semoga kami mencapai cita-cita kami semuanya, agar kami bisa bahagia di dunia dan di akhirat. Mungkin jika bukan dengan kami selfi kami tidak akan lagi mengingat kebersamaan kami dulu Apalagi kedepanya kami tidak disini selalu pasti kami akan memilih jalan masing-masing.

Seperti yang saya bilang dari tadi dengan saya foto selfi kebersamaan pasti kami dapatkan Apalagi itu bersama teman-teman kita, foto selfi tersebut biasanya kita kenang ketika kita sudah berpisah baru saat itu kita merasa kangen dengan hal itu lagi tapih apalah daya, itu semua sudah berlalu jadi kita jangan liat lagi kebelakang tapih liat lah kedepan selalu.

20240612_115926.jpg

kerja


Mungkin hanya sekian contes saya kali semoga saudara-saudara saya semuanya suka walaupun kadang ada kata-kata saya yang kurang baik saya minta maaf, dikesempatan kali ini saya ingin mengundang @ikwal @teukuipul87 dan @bahagia01 untuk mengikuti contes ini bersama-sama saya akhri wabillahi taufiq walhidayah Assalamualikum wr, wb.


Salam @dikimon2
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65306.74
ETH 3488.89
USDT 1.00
SBD 2.51