Steemit Engagement Challenge S10W3: In tribute to a father, a hero

in Steem Venezuelalast year

IMG-20230624-WA0005.jpgEdit di Pixellap

Sore ini saya akan mengikuti sebuah kontes yang sangat menarik tentang penghormatan kepada seorang Ayah atau sosok pahlawan. Nah, sebelum melanjutkan saya akan mengundang bang @walictd @irwandisaputra bang @ikwal dan @mahadisalim untuk ikut berpartisipasi dalam kontes ini.

• Beri tahu kami siapa ayah yang kepadanya Anda mendedikasikan mata cinta dan kekaguman, bisa jadi kerabat Anda atau pihak ketiga, bisa jadi pria atau wanita pemberani yang selalu ada untuk membuat segalanya menjadi mungkin, saudara laki-laki, saudara perempuan, paman , kakek nenek atau siapa pun yang Anda anggap sebagai ayah yang hebat, pahlawan.

winter-3016302_1280.jpgpixabay
Ayah adalah sosok pahlawan yang menjadi peran penting bagi seorang anak dalam dunia kehidupan. Tanpa sosok ayah hidup seorang anak seperti tidak bergairah ibarat air laut yang di telan ombak. Namun untuk diri saya sendiri, saat ini tidak lagi hidup bersama ayah karena setelah konflik keluarga di masa itu sekitar satu tahun kemudian saya berpindah ke tempat nenek sekaligus melanjutkan pendidikanku yang ke selanjutnya. Namun saya juga tidak pernah lupa kepada ayah yang telah membesarkanku mulai dari bayi hingga dewasa menjadi orang mandiri.

IMG-20230624-WA0006.jpgFoto saya
Untuk sekarang menurut saya nenek adalah sosok ayah bagi saya, karena saya tinggal bersama nenek. Keseharianku di temani oleh sang nenek yang saya sebut dengan mami, beliau adalah ibu dari ibu kandung saya. Dan mami merupakan peran penting dalam kehidupanku sehari-hari dalam menjalani hari-hari yang cerah, dimana jika ada hari-hariku yang tidak baik-baik saja mami adalah satu-satunya ayah yang selalu memberikan nasehat dan membujukku di setiap masalah.

Jika ada masalah yang menimpa padaku, dari raut wajahku pun beliau sudah tau dan langsung bertanya dan memberikan nasehat-nasehat baik agar kembali semangat. Tidak heren sudah berada sekitar tiga tahun saya hidup bersama mami walaupun mami tidak memberikan nafkah namun beliau selalu memberi semangat dan doa yang baik untuk hidupku sebagai anak mandiri.

Dan satu lagi adalah ibu, ibu juga merupakan sosok penting yang selalu memperhatikanku di setiap hari walaupun jarak di antara kami sudah tidak lagi dekat namun di dalam hati selalu melekat. Ibu juga salah satu sosok ayah yang selalu memperhatikanku dan membangun semangat di ketika mandiri mulai pudar.

Intinya orang tua sangat penting bagi pertumbuhan anak-anaknya untuk menjadi dewasa. Tiga pahlawan yang saya sebutkan di atas adalah sosok penting bagi hidup saya yang tidak bisa membalaskan budinya dengan uang ataupun apapun.

• Bagikan dengan kami momen dan prestasi luar biasa dari pahlawan hebat Anda, isi cerita Anda dengan foto Anda sendiri atau kiasan, hormati hak cipta untuk gambar yang bukan milik Anda.

grandmother-6670749_1280.jpgpixabay
Momen terbaik yang sering saya dapatkan pada seorang nanek yang menjadikannya sebagai sosok ayah dalam kehidupanku, tentunya sangat banyak sekali momen-momen indah yang telah di lewati. Sebenarnya sejak dari kecil saya juga sudah sering tinggal bersama nenek dan di situlah banyak terdapat momen-momen indah yang kami lalui.

Suatu masa di hari itu saya masih berumur belasan tahun dengan pendidikan sekolah dasar, pulang sekolah saya di temani oleh nenek dirumah karena ibu dan ayah selalu hampir setiap hari menghabiskan waktu di sawah. Jadi ketika itu nenek selalu menemaniku dengan melalaikanku dengan cerita-cerita dongeng agar tidak teringat untuk mengikuti ibu dan ayah pergi ke sawah. Saat itu kesenangan adalah milikku ketika mendengar cerita-cerita dongeng sama nenek.

• Buatkan untuk kami postingan yang sangat spesial yang didedikasikan untuk ayah di zamannya, biarkan cintamu mengalir dan muliakan orang tersayang yang begitu penting bagimu.

boy-2726475_1280.webppixabay
Sebagai seseorang yang menjadi peran penting bagi saya, saya sangat berterima kasih kepada mereka yang selalu menemaniku dari usia kecil hingga mulai tumbuh mendewasa hingga saat ini. Walaupun keadaan sekarang tidak lagi sama dengan masa yang dulu dimana kehidupan masih berkeluarga dan sekarang sudah berada jauh dengan jarak dan tidak bisa bertemu setiap hari.

Sebagai yang pertama saya mengucapkan terimakasih kepada Ayah yang telah mendewasakanku dengan jiwa mandiri yang tangguh. Ayah yang selalu mendidikku untuk menjadi pribadi yang baik di suatu waktu walaupun pada akhirnya kami sudah di jauhkan dengan jarak karena mengejar pendidikanku.

Tidak lupa juga untuk seorang ibu yang menjadikan anaknya seperti raja yang menuruti semua kemauanku di suatu masa. Ibu ada seseorang yang sangat penting bagi kehidupan ini. Seperti yang kita tau surga berada di telapak kaki ibu.

Sekian tulisan saya untuk Chellenge S10W3: En homenaje a un padre, un héroe /Sebagai penghormatan kepada seorang ayah. Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang berkunjung di sini.

Salam @cymolan.

Sort:  
 last year 

@cymolan, I see you have three people that you love and appreciate very intensely, grandmother, mother and father, each of them in their own way have watched over you and have guided you on the path of goodness.

Even if you are not by your father's side, you are surely grateful for the teachings he gave you, including being an independent man.

I say goodbye wishing you have a happy day.

CriteriaStatusRate
Status Club
#club100
2/2
Steem Exclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOT Free
1/1
Quality of content
2/3
Markdowns
2/2
Total
9/10
Support null 25%
**✅ **
Verification date:
Junio 24, 2022

Jiwa seorang ayah akan selalu hadir bersama kita kapan dan dimanapun kita berada, semoga sukses pada kontes ini

Terimakasih sudah berkunjung di postingan saya bg

Dear, I read your post. You don't live with your father now. I am sorry for that. Lives with your grandmother. Grandma loves you like a mother. You got a grandmother like a mother. God help you. Good luck to you.

Terimakasih sudah berkunjung di postingan saya dan memberi komentar yang berharga.

Tetap semangat teman baikku, meskipun anda tidak bersama ayah akan tetapi saya yakin doanya selalu tercurahkan kepadamu anada, itu pasti. Setiap orang akan menginginkan anaknya menjadi seorang sukses. Kesuksesan menantimu anak muda, @cymolan.

Terimakasih banyak bang @walictd atas kunjungannya dan memberikan support terbaik kepada saya.

Sama-sama.

Eres muy afortunado de tener a tres personas que consideras importante en tu vida y que han sido más que padre madre y abuela tus amigos y confidente de vida.

Es bueno saber que contamos con una persona pero contar con tres Es toda una bendición que debes aprovechar lo más que pueda y rendirle honor a esas personas que siempre te acompañan en todos los momentos de tu vida y te han hecho ser la persona que hoy eres.

Buena suerte y éxitos

 last year 

Hola amigo 👋

Tienes a tres personas importantes en tu vida además de tu papá a tu abuela y mamá que maravilla que cuentes con tantas personas, que te brinden apoyo, gracias a cada uno de ellos eres el hombre que eres hoy en día.

Éxitos en el concurso 🤗.

 last year 

¡Holaaa amigo!😊

Tienes una triada de héroes y, eso es muy lindo porque, cada uno se encargó de aportar a tu vida lo elemental y al mismo tiempo, esencial para que hoy día seas el gran ser humano que eres así que, aquí hay que felicitar y aplaudir de pie a 3 seres brillantes.

Este homenaje es muy emotivo y, estoy segura de que ellos deben estar muy orgullosos de ti. Un fuerte abrazo💚

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66431.69
ETH 3459.44
USDT 1.00
SBD 2.60