SEC-S18-W1: A Story with My Camera | Aimless Walking

in Steem Venezuela4 months ago

1000000944.jpgEdit di Pixelleb

Di sini saya hadir untuk berbagi cerita dengan topik baru yang diusulkan oleh komunitas Steem Venezuela dalam agenda Steemit engagement challenge di Season 18 minggu pertama. Rasanya senang dapat kembali berbagi cerita di komunitas ini. Tema kali ini lumayan menarik dan saya telah menyiapkan beberapa foto yang berbeda-beda seperti yang saya baca dalam aturan kontes. Semoga teman-teman semua yang hadir di sini dapat menyimak tulisanku dan menikmati setiap momen foto yang ditampilkan di bawah ini. Oh ya saya juga ingin mengundang beberapa rekan seperti @walictd @marito74 dan @zubaer.

1000000941.jpgGambar pertama pemandangan jalan di kompleks pim Ketika suasana habis hujan.

Jalan komplek PIM yang terletak di Aceh Utara, hujan deras melembabkan suasana di suatu sore yang membasahi suasana di kawasan ini. Tapi kenyamanan tidak keindahan dan kenyamanan yang selalu mengiringi perjalanan setiap orang-orang melintasinya, banyak yang suka melewatinya.

Pohon-pohon hijau sebagai pelindung ketika matahari cerah hingga membawa kemakmuran dalam mengendara. Namun kali ini sedikit sepi ketika saya bergerak ke satu tujuan lewat jalan tersebut. Mungkin baru saja habis hujan. Saya menyukai jalan seperti ini, pohon-pohon di pinggir jalan selalu di rawat dan di bersihkan setiap pagi, tapi dalam foto di atas mungkin terlihat sedikit berserakan, ya... Karena baru saja habis hujan.

1000000943.jpgStadion tua di daerah tinggalku

Ini adalah stadion tua yang sudah berusia puluhan tahun di Dewantara tepatnya di Aceh, tetapi masih aktif dengan berbagai kegiatan yaitu, latihan-latihan sepak bola yang di latih pada anak-anak sebagai penerus generasi mendatang. Pemandangan dari liar cukup sederhana tidak mewah namun bagi pemuda pemuda ini adalah tempat yang berharg a yang ada di kawasan kami sebagai tempat latihan sepak bola. Sebenarnya sudah lama saya tak berkunjung ke sini, tapi kali ini keadaan membawaku untuk berada di sini menjemput Afdhal (Adek saya) yang ikut latihan sepak bola setiap di sini. Biasanya ia di jemput oleh ibu tapi ibu sedang sibuk di rumah.

1000000915.jpgKisah kucing cantik yang sedang bersedih

Kucing cantik berwarna putih melamun di sebuah pondok halaman rumah dengan wajah yang tidak bisa. Ternyata sedang putis asa terhadap harapannya yang besar untuk merasakan ikan baru yang pulang dari pasar. Tapi suasana berbeda tak memberi kesempatan baginya untuk menyentuh sekalipun, apalagi untuk memakannya.

Di luar rumah ia berteduh dengan berbagai kesedihan yang membawa kerut serta kecemasan di wajah karena tenggelamnya harapan dalam pencurian ikan yang tidak berhasil pada tuannya. Padahal sudah beberapa hari menanti kesempatan baru, namun takdir berkata lain untuk tidak padanya. Aku memotret satu foto ketika gayanya sesuai dengan hal yang di alami.

1000000909.jpgCuaca yang aneh di suatu hari ketika saya berada dalam sebuah perjalanan ke suatu tempat, tapi awan terlihat indah seperti gelombang lautan

Ini merupakan foto terakhir yang memiliki 1000 keanehan dalam perjalananku di suatu hari, foto ini saya dapatkan dengan potret handphone di sebuah jalanan pinggir sawah ketika cuaca tidak membaik. Era yang berbeda seperti ini jarang terlihat bahkan saya sendiri baru kali ini dapat mengambil foto di cuaca yang demikian. Suasana saat itu sedang sore, perjalananku ke sebuah tempat untuk menjumpai teman dan seiring roda sepeda motor berputar melihat cuaca semakin mendung dan angin kencang yang membawa debu-debu jalanan. Aku tidak terkecoh dengan Debu melainkan mataku berpaling dari menghadap ke depan hingga melihat ke arah langit.

Hembusan angin yang kencang mengumpulkan awan-awan hingga terbentuk seperti ombak lautan yang tak terkendali. Saat melihatnya aku pun mulai kaget seperti suasana yang tidak biasa, aku mengambil sepotret foto untuk bercerita di sini dengan bukti hasil dari handphone sendiri. Jika anda pernah melihat seperti gambar yang saya bagikan seperti di atas silakan berikan komentar.

Itulah yang saya bagikan dalam empat foto yang berbeda-beda dengan kisah masing-masing sesuai potret gambar. Saya harap anda bisa menikmatinya dengan serius.

Terima kasih telah berkunjung di postingan saya. Salam @cymolan

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

I wouldn't call this an aimless walk. In fact, it's a fruitful walk or journey because you end up with a great collection of images. The beautification trees give to our streets is amazing and you have shown that great piece to us in this article.

I think most regions of the world are in the rainy season as it reflects on the heavily cloudy sky shown on the last picture you shared. Wishing you the best.

Loading...

Se nota que las lluvias refrescaron los espacios. Es una lástima que el antiguo estadium luzca tan abandonado. En Venezuela también ocurre eso. Gastan mucho dinero en construcciones que luego abandonan.

Me encantó leerte.

 4 months ago 

Estoy viendo paisajes muy lluvioso, un gatito que seguro está reguardandose de las lluvias, y una carretera con un paisaje fresco y verde, eso es lo que a mí me gusta , que las personas disfruten en su momentos al máximo nuestra madre tierra. Te deseo lo mejor de los éxitos.

Terimakasih atas support bagus yang anda berikan

You have shared the four different natural photos that represents itself the impressive captions. The clean road covered with the trees above for the comfortable driving , the old stadium but still active , meaningful and useful to learn skills about soccer training, the sad and deep sorrow cat sitting alone on t wet road and the thunder Storm is really seems to be terrifying. Hopefully you will be all fine. Have a safe and sound time at home in this heavy strom. Good luck.

Benar sekali, senang mendengar komentar anda di sini. Terimakasih atas support yang luar biasa.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61733.68
ETH 2481.63
USDT 1.00
SBD 2.63