SEC-S10W5 – "My favorite place"steemCreated with Sketch.

20230705_225211_0000.png

Dibuat dengan Canva

Hai semuanya!

Di mana tempat favorit Anda?

pexels-pixabay-256431.jpg

Source: Pexels


Perpustakaan! Tentu saja menjadi tempat favorit yang sering saya kunjungi beberapa waktu lalu. Sebuah tempat yang memamerkan banyak buku-buku dari berbagai macam penulis, berbagai macam penerbit, berbagai macam genre, berbagai macam pemikiran dan lain sebagainya.

Saya seringkali betah berlama-lama di perpustakaan. Saya merasa bahwa ada banyak hal yang bisa saya dapatkan di tempat ini. Apalagi saya bisa lebih dekat dengan karya orang-orang yang sudah terbukti hebat. Saya bisa belajar mengenai pelajaran hidup yang telah mereka bagikan.

Saat akses saya ke perpustakaan masih mudah. Dulu saya sering mendatangi tempat ini. Bahkan saya bisa saja datang sendirian dan bangga dengan apa yang saya lakukan. Saya tidak takut. Saya bahkan bisa datang hingga beberapa kali dalam seminggu. Hal ini karena saya sangat menyukai peepustakaan.

Apa yang membuatnya begitu istimewa?

pexels-cottonbro-studio-4855439.jpg

Source: Pexels


Bagi saya perpustakaan menjadi tempat istimewa karena di sana banyak buku-buku. Entah apa yang membuat saya sangat cinta dengan buku hingga sekarang. Namun yang jelas di tempat ini saya bisa mendapatkan buku-buku yang menggairahkan hasrat saya.

Selain buku-buku. Bagi saya perpustakaan adalah tempat paling nyaman untuk membaca dan mendapatkan pikiran-pikiran baru. Saya betah berlama-lama di tempat ini dan bahkan saya juga sering baru keluar ruangan ketika perpustakaan tutup.

Bahkan saya juga cukup senang menjadikan perpustakaan menjadi tempat kencan atau tempat untuk bertemu dengan teman saya. Karena saya cukup mengagumi tempat ini dan suka dengan tempat ini.



Apa yang Anda lakukan ketika berada di perpustakaan?

pexels-cottonbro-studio-4855420.jpg

Source: Pexels


Saya akan melihat-lihat buku-buku yang dipamerkan. Saya bisa melihat buku dalam waktu yang cukup lama hingga melihatnya satu persatu dari setiap yang ada di dalam rak. Saya sulit menjelaskannya.

Tapi yang biasa saya lakukan adalah menelusuri satu demi satu buku untuk melihat apa judulnya, siapa penulisnya, penerbitnya, melihat blurb yang ada di sampul belakang hingga daftar isinya. Aktivitas ini membuat saya mendapatkan kesenangan tersendiri.

Setelah saya melakukannya dalam waktu yang cukup lama. Maka biasanya saya baru membaca buku yang saya pinjam di meja yang telah disediakan. Saya juga sangat betah berlama-lama membaca buku walaupun sendirian.


Itulah perspektif yang bisa saya berikan mengenai tempat favorit untuk kontes kali ini. Saya juga mengajak @bosferi123, @angel08arts, dan juga @mireyalongart mengikuti kontes. Siapa tau tema yang dihadirkan cocok dengan ketertarikanmu.

Kamu bisa langsung berkunjung ke kontes lewat sini: Steemit Engagement Challenge S10W5: "Mi Lugar Favorito" / "My favorite place"


Tentang Saya
Khoirul Muttaqin

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Telah dibagikan di Twitter

Loading...

Perpustakaan adalah gudang ilmu dan tidak heran jika banyak orang yang menyukai tempat tersebut, namun tidak semua orang sama, mereka akan menyukai sesuatu yang memberikan kenyamanan bagi mereka saay berada di tempat tersebut, dan anda telah berhasil membagikan sebuah postingan yang sangat menginspirasi bagi kami, terima kasih untuk hal itu & semoga sukses dalam kontes ini

Terima kasih atas apresiasi dan doanya 🙏

Posted using SteemPro Mobile

Perpustakaan memang paling jarang dikunjungi orang, namun bukan berarti tempat tersebut tidak menarik. Semua berpulang pada diri dan jiwa serta karakteristik seseorang, dimana dia bisa mendapatkan kenyamanan dan kedamaian hati disitulah tempat favoritnya. Tak ada yang salah, bahkan menurut saya, perpustakaan adalah tempat dimana seseorang memperoleh berbagai ilmu pengetahuan, dan semua berawal darinya. Saya dapat membayangkan betapa nyamannya kita saat berada disana, pikiran terasa tenang, jiwa terasa nyaman. Karena disana hanya akan kita temui orang-orang yang belajar tanpa batas. Terimakasih atas artikel yang anda publish ini, membuat saya terasa nyaman saat membacanya. Salam

Terima kasih telah berkunjung dan memberikan opininya. Saya sangat senang mendapat apresiasi ini.

Perpustakaan yang dirawat biasanya cukup sering dikunjungi. Apalagi kalau buku-bukunya update..bukan hanya buku lama saja.

Salam

Posted using SteemPro Mobile

Saludos amigo

La biblioteca un espacio para aprender se ha convertido en tu lugar favorito porque en ella puedes estar tranquilo disfrutar de una buena lectura y conocer de muchísimas cosas a través de los libros.

Sin duda alguna es un gran lugar que nos genera mucha paz y tranquilidad y en la cual también podemos compartir con buenos amigos el gusto por la lectura.
Gracias por compartir con nosotros y te deseo buena suerte y éxitos

Saya menyukai perpustakaan.

Terima kasih atas komentar anda yang bernilai. 🙏🙏

Posted using SteemPro Mobile

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56739.93
ETH 2400.98
USDT 1.00
SBD 2.30