You are viewing a single comment's thread from:

RE: Refleksi kehidupan

in Steem Venezuela19 days ago

Salam hormat

terimakasih atas verivikasinya, apa yang saya tulis di postingan dengan memahami sebuah gambar bukan lah hal yang mudah, tapi saya teringat akan sebuah kisah yang saya lihat di sekelilingi kehidupan ku, dengan semangat belajar dan menulis apa yang saya lihat maka saya pun mencoba menulis yang terbaik walau pun masih ada kekurangan,

saya sangat senang anda mem beri komentar postingan saya dengan sangat bijak dengan memberi pelajaran yang sangat berarti.

Hai @inspiracion saya ingin bertanya, Harap tambahkan tag #wewrite01 terlebih dahulu. Apakah saya harus men edit postingan saya untuk menanbahkan #wewrite01 mohon penjelasan anda.

Sort:  
 19 days ago 

Yes, just edit your post in the tags area and put #wewrite01 first.

This is so that your post is visible in this tag.

Teriamakasih atas masukan anda, saya akan mencobanya untuk meng editnya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65669.27
ETH 2668.58
USDT 1.00
SBD 2.87