SEC-S5:W4 – This is how I Prepare for the World CupsteemCreated with Sketch.

in Steem Venezuela2 years ago

football-worldcup-qatar-2022-abstract-red-soccer-background-template_1142-9452.webp
Source

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Selamat siang sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....
semoga di siang hari yang cerah ini, Sabtu 05 November 2022, kita semua selalu dalam keadaan sehat dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan tetap jaga kesehatan anda dan selalu menikmati hidup anda dengan ceria dan bahagia dan jangan lupa berolahrga

Kita bersyukur dapat bertemu kembali dengan Steemit engagement challenge yang sudah memasuki sesi yang kelima dan tanpa terasa waktu begitu cepat berlalu sehingga kita sudah memasuki minggu terakhir atau minggu yang ke empat.

Pada siang yang cerah dan yang membahagiakan ini saya ingin mengikuti steemit enggagement challenge sesi yang kelima minggu terakhir atau minggu ke empat yang diselenggarakan oleh komunitas Steem Venezuela yang bertema How I Prepare for the World Cup

How I Prepare for the World Cup

Sepak bola merupakan olahraga yang paling banyak diminati di seluruh penjuru dunia dan saya termasuk orang yang menyukai olahraga sepak bola sejak kecil Walaupun saya tidak mahir bermain bola, sejak kecil yaitu sejak Sekolah Dasar kami sudah bermain sepak bola terutama di sore hari karena di desa saya ada lapangan sepak bola yang biasa kami gunakan setiap sore

stadium-4760441__480.jpg
Source

Saya teringat pertama kali menonton Piala Dunia tahun 1998 yang diadakan di Prancis di mana pada tahun tersebut Prancis selaku tuan rumah berhasil mengangkat Trofi piala dunia dan pada saat itu pahlawannya adalah Zinedine Zidane, Sejak saat itu setiap event piala dunia dan Piala Eropa saya tidak pernah absen untuk menontonnya walaupun biasanya pertandingan pertandingan tersebut berlangsung dini hari Waktu Indonesia Barat

Untuk Piala Dunia tahun ini yang diselenggarakan di Qatar mulai 20 November sampai dengan 18 Desember 2022 menurut saya sangat spesial karena biasanya Piala Dunia digelar bulan Juli namun kali ini digeser karena katanya cuaca di Qatar sangat panas, Qatar juga merupakan negara Arab pertama yang menjadi tuan rumah Piala Dunia walaupun sebenarnya prestasi olahraga sepak bolanya tidak terlalu hebat

Untuk menonton piala dunia 2022 ini saya telah mempersiapkan dengan baik televisi di rumah saya sudah saya ganti dengan digital receiver terbaru 2 bulan yang lalu untuk memastikan bahwa saya bisa menonton di rumah dan saya juga akan mengajak anak saya yang sudah kelas 3 sekolah dasar untuk ikut menonton Piala Dunia kali ini bersama saya

IMG_20221105_171756.jpg
Digital Receiver Terbaru Persiapan Menonton Piala Dunia 2022

Selain berencana menonton di rumah biasanya saya juga sering keluar ke warung kopi untuk menonton bersama-sama warga lainnya, karena menonton bersama-sama Piala Dunia itu lebih seru suasananya ramai pasti ada teriakan pendukung dari masing-masing negara, namun Saya menonton di warung kopi hanya untuk pertandingan-pertandingan besar seperti perempat final semifinal dan final

Seperti saya Sebutkan di atas saya sudah mengikuti Piala Dunia seingat saya sejak tahun 1998 dan Piala Dunia favorit saya adalah piala dunia 2010 di Afrika Selatan karena merupakan penyelenggaraan Piala Dunia Pertama di benua hitam Afrika dan yang paling saya sukai adalah lagu Waka Waka yang dinyanyikan oleh shakira dan sampai sekarang saya masih ingat dan sering mendengarkan lagu tersebut.

Kenangan atau anekdot dari Piala Dunia saya ingat adalah tahun 2006 ketika Italia melawan Jerman ketika itu pemain favorit saya zinedine zidane menanduk pemain Italia sampai Zinedine Zidane mendapatkan kartu merah dan Tim Prancis ketika itu kalah dan italia menjadi juara dunia

Anekdot atau berita yang masih legendaris dari piala dunia adalah gol tangan Tuhan yang diciptakan oleh legenda sepak bola dunia dari Argentina yaitu Diego Armando Maradona sejak kecil kami mengidolakan tim Argentina dan khususnya Maradona dan saat ini pemain Idola anak saya adalah juga dari Argentina yaitu Lionel Messi bahkan satu bulan yang lalu saya sengaja memberi anak saya jersey Messi

IMG_20221105_164655.jpgIMG_20221105_164722.jpg
Tim Favorit Keluarga kami di Piala Dunia: Argentina

Saya berharap Piala Dunia di Qatar Tahun 2022 ini dapat berlangsung dengan aman dan sukses walaupun banyak berita miring tentang negara Qatar dan yang sangat saya harapkan tidak terjadi adalah tragedi kematian yang terjadi di negara saya Indonesia yaitu kematian 133 suporter di stadion Kanjuruhan Malang semoga setiap pertandingan Piala Dunia yang akan berlangsung hanya 13 hari lagi dapat berjalan dengan aman dan lancar

Kemerahan Piala Dunia Telah terasa bahkan di daerah saya di Aceh banyak warung kopi yang sudah menempel poster piala dunia dan jadwal pertandingannya lengkap dengan pembagian grup dan negara-negara yang akan bertanding.

Mari kita Junjung tinggi sportifitas dan kita boleh mendukung tim kesayangan kita masing-masing namun tidak boleh menyebabkan peristiwa anarkis

Salam hormat saya untuk seluruh pecinta sepakbola di seluruh dunia

#13 Hari Menuju Worldcup2022

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema how I Prepare for the World Cup, Sebagai keikutsertaan saya dalam Steemit engagement challenge yang sudah memasuki sesi yang kelima minggu yang ke empat yang diselenggarakan oleh Steem Venezuela Community. Terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @fantvwiki, @waterjoe, @anroja, @ridwant, @radjasalman, @irawandedy, @tucsond @nadiaturrina, @f2i5, @sailawana dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini, silahkan bagikan postingan anda, Saya yakin kita semua suka menonton pertandingan bola

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Steem Venezuela Community dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  

Selamat begadang nonton bola hehe..

Bola oh bola... Piala dunia sebentar lagi... Yang penting chalenge sudah beres... Haha

Lon yg tema nyo menyerah..

Crypto academy silahkan ibuk coba, saya ga ada ilmu ga berani takut dibilang plagiat

Lon pi menyerah menye ata nyan hehe

 2 years ago (edited)

Gracias por ser parte de la Comunidad Oficial Steem Venezuela, tu publicación ha sido recompensada por La cuenta Comunitaria @hive-193637 de la Comunidad Oficial Steem Venezuela.

venezuela blog.jpg

Thank you very much for your attention and support

Saludos amigo.

Se ha preparado Muy bien, con la adquisición de un nuevo televisor y eso es genial porque podrás disfrutar de cada Partido.

Es bueno que veas el fútbol con tu pequeño hijo así vas inculcado en él, el gusto por el deporte.

Muy bien trabajo. Éxitos

Terimakasih kawan, kebetulan anak saya juga suka sepakbola dan meminta saya untuk mengajaknya menonton piala dunia 2022...salam hormat saya untuk anda dan keluarga

Loading...
 2 years ago (edited)

@abialfatih, Without a doubt, soccer is a very popular sport worldwide since you only need a ball and some land to play it, and I had the opportunity to see the boys make their handmade balls and play with them with impressive skill.

You were very careful to replace the receiver so that there will be no problem when the World Cup starts so you can watch your games from the comfort of your home.

The cafes and places where they sell food and drinks will be partying as their premises will be filled with customers to watch the World Cup games.

Chakira's waka waka song was and continues to be a hit to this day and many people still listen to it including me.

It's good that you gave the shirt with the name of Messi to your son, I'm sure when the World Cup starts he won't take it away hehe.

Let's hope that all the security measures in the stadiums are fulfilled and that you won't see things to regret.

I say goodbye wishing you success in the contest.

Benar sekali kawanku, sepakbola membnagkitkan pertumbuhan ekonomi, selama piala dunia berlangsung kafe dipenuhi para penonton, kalau boleh saya tahu anda mendukung tim apa untuk piala dunia tahun ini?

 2 years ago 

@abialfatih, My team is Brazil after any team from South America and sentimentally the teams from Cameroon and Ghana.

I have always supported the teams of the African continent since I see that all the inhabitants love football and practice it in all the provinces, even if they do not have the indicator ball, they make it themselves.

 2 years ago 

Salam sahabat @abialfatih

Sangat menarik bagaimana setiap Piala Dunia dapat memberikan banyak anekdot, saya ingat saat Zidane tiba-tiba menanduk Materazzi, saya tidak pernah berpikir bahwa pemain ikonik ini akan melakukan itu.
Mari kita lihat apa yang dibawakan oleh Piala Dunia Qatar kepada kita

 2 years ago 

Hello @abialfatih, it's nice to know that your son is a fan of Argentina, this team has fans around the world.

And it's good to know that in your locality, cafes and venues are also prepared for the World Cup.

Welcome your participation friend.

Terimakasih atas dukungan dan atensinya, kami sekeluarga adalah pendukung setia negara negara amerika latin terutama argentina, suasana di cafe akan sangat ramai dan meriah setiap pertandingan piala dunia berlangsung, salam hormat untuk anda dan keluarga...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68571.56
ETH 3910.03
USDT 1.00
SBD 3.66