SEC-S5:W3 – The Diary Game with Steem VenezuelasteemCreated with Sketch.

in Steem Venezuela2 years ago

PhotoCollage_20221025_113632267.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Halo Sahabat Stemians...

Di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat itulah ungkapan yang sering kita dengar kesehatan memang bukan segala-galanya tetapi segala-galanya menjadi tidak berarti bila Anda tidak sehat, dan cara yang paling mudah dan murah untuk memelihara stamina dan kesehatan adalah dengan berolahraga rutin, itulah alasan mengapa setiap pagi saya sebelum bekerja dan melakukan aktivitas lainnya menyebarkan diri berolahraga minimal 30 menit

Terkadang saya bersepeda mengelilingi Desa saya yang indah, yaitu Desa Kanot Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara, Location, atau jogging mengelilingi persawahan dan lorong yang ada di depan rumah kami udara pagi hari yang sangat segar sangat baik untuk kesehatan paru-paru dan jantung kita merefresh kembali semangat untuk menjalani hari dengan penuh kebahagiaan berbakti dan melayani bagi sesama

IMG_20221015_071316.jpg

Olahraga Rutin di Pagi Hari

Bersahabat dengan alam dan memelihara lingkungan yang bersih dan indah menjadi pilihan Kegiatan saya selanjutnya setelah berolahraga, saya mencoba membersihkan rumput di depan teras rumah yang sudah memanjang menggunakan cangkul agar rumput tidak semakin panjang.

IMG_20221015_074752.jpg

Membersihkan Rumput di Depan Teras

Hidup harus dekat dengan alam dan dengan lingkungan yang bersih dan sehat kita juga dapat menikmati hidup dengan lebih nyaman, semua sampah yang tidak diperlukan lagi saya kumpulkan di tempat pembakaran sampah untuk dibakar, agar tidak menimbulkan bau yang tidak sedap, kegiatan tersebut saya lakukan sampai dengan jam 09.00 pagi

IMG_20221015_081515.jpg

Membersihkan dan Membakar Sampah

Setelah semuanya selesai saya segera sarapan, mandi dan berangkat untuk melaksanakan tugas saya pemimpin prosesi akad nikah di Desa Matang tunong Kecamatan lapang, Location, walaupun Sebenarnya Hari ini hari Sabtu 15 Oktober 2022 dan tidak ada pelayanan di kantor, Namun sebagai pelayan masyarakat saya siap melayani kapan saja masyarakat membutuhkan pelayanan dari kami termasuk bila Mereka menginginkan pelaksanaan akad nikah di hari libur yaitu hari Sabtu dan hari Minggu

IMG_20221015_111249.jpg

Memimpin Prosesi Akad Nikah

Seperti biasa prosesi akad nikah saya awali dengan pembukaan dan pembacaan data dari kedua calon pengantin, selanjutnya khutbah nikah dan ijab kabul antara Wali mempelai perempuan dengan calon mempelai laki-laki, Setelah itu saya memberikan sedikit bimbingan dan nasehat sebagai bekal kedua mempelai untuk membina rumah tangga yang bahagia, dan terakhir ditutup dengan doa dan penyerahan buku nikah sebagai bukti bahwa pernikahan mereka adalah tercatat sah dalam registrasi pencatatan sipil di negara Indonesia

IMG_20221015_111518.jpg

Foto Bersama Kedua Mempelai

Saya sangat bersyukur dan menikmati profesi saya sebagai pegawai pencatat nikah yang sehari-hari memimpin pelaksanaan akad nikah, karena saya bisa membahagiakan orang lain dengan profesi sehat tersebut saya bisa melihat setiap hari para calon pengantin yang bahagia Setelah dinyatakan sah sebagai sepasang suami istri prinsip hidup kita adalah harus bermanfaat dan bisa membahagiakan orang lain

Seperti biasanya sebelah pelaksanaan akad nikah tuan rumah akan menjamu kami dengan hidangan Makan siang dengan berbagai jenis makanan yang lezat dan menggugah selera, begitulah ketika kita melakukan kebaikan terhadap orang lain maka kita juga akan mendapatkan balasannya. Setelah semua prosesi akan nikah selesai, saya pulang ke rumah dan beristirahat sampai dengan menjelang sore hari.

Karena hari ini, sabtu 15 Oktober merupakan hari akhir pekan, saya menyempatkan waktu khusus mengajak keluarga saya anak dan istri untuk menikmati sore hari di kawasan Simpang Rangkaya, Location, sambil minum kopi espresso seharga Rp. 10.000 per cup atau setara 3 STEEM dan menikmati suasana sore hari dan khususnya anak saya yang kecil Abdullah Faqih bisa naik Odong-odong yaitu sejenis mobil mainan yang berputar ditarik menggunakan mesin yang hanya mengambil tarif Rp. 5000 atau Setara 1,5 STEEM untuk 30 Menit.

IMG_20221015_171128.jpg

IMG_20221015_171123.jpg

Menikmati Sore Hari Bermain Bersama Anak

Kelihatan sekali wajah anak saya Abdullah Faqih sangat senang naik mobil-mobilan sampai dia tidak mau pulang kerumah, Keluarga juga harus menjadi prioritas perhatian kita dalam kehidupan sehari-hari bagaimanapun keluarga merupakan orang yang paling dekat dalam hidup kita dan kita harus menyempatkan dan Membagi waktu dengan anak-anak dan keluarga, agar mereka mendapatkan cukup perhatian dan kasih sayang dari kita

Menjelang magrib saya bersama istri dan kedua anak saya yang paling kecil segera pulang ke rumah, dan setelah makan malam dan salat magrib, saya kembali melanjutkan pengabdian dengan mengajar di Dayah Madinatut Diniyah Babul Huda, Location, yang ada di dekat rumah kami. Seperti yang telah saya sebutkan bahwa hidup harus diusahakan untuk dapat bermanfaat bagi orang lain kita bisa melakukan hal kecil apa saja seperti mengajar membantu orang dan sebagainya, dan di malam hari rutinitas yang saya jalani adalah mengajari anak-anak di pesantren.

IMG_20221015_194558.jpg

Mengajar Anak Anak di Pesantren di Malam Hari

Demikianlah rutinitas kegiatan yang saya jalani dari pagi sampai dengan malam hari, yang saya harapkan semuanya dapat bermanfaat bagi sesama, hidup harus teratur dan seimbang menikmati hidup dan menjaga kelestarian alam, serta Jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan membahagiakan keluarga anda

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema The Diary Game with Steem Venezuela, Sebagai keikutsertaan saya dalam Steemit engagement challenge yang sudah memasuki sesi yang kelima minggu yang ketiga yang diselenggarakan oleh Steem Venezuela Community. Semoga bermanfaat untuk semuanya.

Terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @fantvwiki, @waterjoe, @anroja, @ridwant, @radjasalman, @irawandedy, @tucsond @nadiaturrina, @f2i5, @sailawana dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini, silahkan bagikan postingan anda dengan tema Diary Game

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Steem Venezuela Community dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  

Terimakasih sudah mengundang saya dalam kontes ini @abialfatih. Akan segera meluncur.

Semoga berhasil kontesnya abi.

Sama sama kanda @f2i5... Sukses selalu

Sep bereh abi.. diqry yang sangat seru dan bermakna.. jak bak postingan kontes lon syit beh..
Semoga sukses selalu..

Neu mention nyak lon jak.... Terimakasih atas komentarnya, sukses selalu buk

Siap abi. 😁😁

Your article has been supported with a 50% upvote by @ripon0630 from Team 2 of the community curator program. We encourage you to keep producing quality content on Steem to enjoy more support from us and a likely spot in our weekly top 5.

20220902_095909_0000.png

Nyan teungoh olah raga soe yg foto abi..?
Hehehhe

Hehhe... Harus ada yang foto lah supaya ada bahan....

Terimakasih atas undangannya. Saya baru saja berpartisipasi dalam kontes ini.
🥰🥰🥰

Iya ustazah, saya telat... Hehe

 2 years ago 

Hi @abialfatih

All the activities that you have shared with us are a good example for life, exercising, keeping the place clean, assisting the bride and groom in their marriage, in your work as an official dedicated to this, educating children, and spending time with your family. I congratulate you, and I encourage you to continue like this. Many blessings to you.

Thank you for participating in Steemit Engagement Challenge Season5 Week3.

Remember to support others with your votes and comments.

CriteriaStatusRate
Status Club
#club100
2/2
Steem Exclusive
1/1
Plagiarism Free
1/1
BOT Free
1/1
Quality of content
2.5/3
Markdowns
2/2
Total
9.5/10
Support null 25%
Verification date:
October 25, 2022

Thanks for your verification and support, have a nice day and wish you all the best... Greeting from Indonesia..

 2 years ago 

Gracias por ser parte de la Comunidad Oficial Steem Venezuela, tu publicación ha sido recompensada por La cuenta Comunitaria @hive-193637 de la Comunidad Oficial Steem Venezuela.

Te invitamos a formar parte del ranking #sv-club5050 de SteemVenezuela y recibe el apoyo de nuestra comunidad por tu participación en el #club5050 conoce más detalles:

Programa #club5050 Steem Venezuela: Se Parte de #sv-club5050


Esperamos tu aporte al crecimiento de La comunidad haz tu delegación a nuestra Cuenta comunitaria Steem Venezuela, haz Clic a los siguientes enlaces:


50 SP 100 SP 250 SP 500 SP 1000 SP
2500 SP


UNIDOS SOMOS MÁS FUERTES!

venezuela blog.jpg

Thanks for your attention and support

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56269.96
ETH 2364.95
USDT 1.00
SBD 2.26