Kolaborasi Membangun Negeri.

in Indonesia3 years ago

Sekira usai ibadah sholat magrib Bu Rina ( Begitulah saya memanggil Ibu Harina Wati ) menghubungi saya Via Phone bahwa dirinya sedang berada di Bener Meriah, Ibu Rina ini yang menjadi sosok pembimbing bagi saya di Lhokseumawe saat aktif sebagai pengurus Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas Lhokseumawe - Aceh Utara.

Setelah telpon di tutup, saya nunggu hujan reda sedikit barulah saya jalan ke tempat nya beliau yang lumayan jauh, tidak lupa jaket penepis rasa dingin, sepatu tentu juga helm yang menghalangi rintik-rintik hujan yang langsung membasahi rambut saya.

Sesampai di caffe saya melihat disana ada Bang Fahrud, Bang Rianda, Suami Ibu Rina, Bang Kiki ( Alumnus UII Yogyakarta ) dan Kedua anak nya Ibu Rina.

Banyak nasihat bijak yang saya terima dari mereka ini, tidak sedikit pula yang kami diskusikan berkaitan dengan latar belakang mereka sebagai akademis, birokrat dan saya sebagai pendengar setia terkadang ikut menawarkan pemikiran juga.

Sederhana sekali sebenarnya mewujudkan keinginan bersama untuk membangun, yakni mengedepankan semangat kolaborasi dan kolaborasi.

IMG-20210517-WA0036.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63188.04
ETH 2570.49
USDT 1.00
SBD 2.79