My rabbit is cute

in Indonesia3 years ago

Ketika saya pulang bekerja, saya selalu menyempatkan waktu untuk memberikan makanan terhdapa hewan peliharaan saya, baik itu burung maupun kucing .

Nah kalau hewan yang satu ini sangat berbeda, hewan ini adalah seekor kelinci, kelinci yang berwarna putih dan abu-abu, kelinci nya masih sangat amat kecil .

IMG-20210411-WA0014.jpg

Saya memberikan dedaunan maupun sayur sayuran terhadap kelinci ini, dia terlihat sangat suka dengan sayuran sayuran, selain itu dia juga menyukai wortel, mungkin itu adalah makanan favorit nya .

IMG-20210411-WA0013.jpg

Saya sangat senang memiliki hewan peliharann yang sangat imut seperti kelinci ini, seminggu sekali ataupun 3 hari sekali, saya selalu memandikan nya , agar terlihat lebih bersih pada bulu bulu nya .

Saya memilik dua pasang kelinci yang sangat imut ini, kadang ketika sore hari saya melepaskan nya di halamn depan rumah, agar dia bisa lebih leluasa untuk bergerak .

IMG-20210411-WA0015.jpg

Saya berharap agar kelinci saya bisa tumbuh dengan baik dan sehat ...

Terima kasih dan sampai jumpa di lain kesempatan ...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 65811.20
ETH 3178.05
USDT 1.00
SBD 2.54