Titip Rindu Untuk Ayah

in Indonesia3 years ago

Selamat sore steemians

Tentu saja dalam kehidupan kita akan melalui fase fase yang beraneka ragam, ada fase sedih maupun senang.

Pada tahun 2020 merupakan tahun yang berat saya lalui, bermacam macam tragedi yang ada dimuka bumi dengan maraknya virus corona tentu saja itu merupakan suatu bencana yang luar biasa, saya pikir duka saya sama seperti orang lain rasakan, saya pikir cukup hanya dengan pandemi virus corona akan tetapi tidak saya salah menduga.

Saya kehilangan orang yang sangat berarti dalam hidup saya, orang yang mengajari saya sebuah arti kehidupan, orang yang mengajari saya bagaimana cara bersyukur, orang yang selalu ada disaat saya terjatuh, orang yang selalu tidak pernah lelah memberi semangat, orang yang paling sabar di dunia, beliau merupakan ayah saya.

IMG_20200413_001432.jpg

Sejak kepergian ayah saya merasa seperti kehilangan organ-organ penting dalam tubuh, bagaikan kehilangan salah satu paru-paru seakan sesak setiap kali bernapas.

Ga terasa 1 tahun sudah hampir berlalu rasa rindu tidak karuan, kehilangan ayah membuat saya begitu terpukul, kini ayah telah tiada hanya doa yang bisa saya kirimkan di setiap waktu.

Bagiku ayah merupakan segalanya, sosok tegas dan bijaksana namun lembut saat bertutur kata, terimakasih telah mengajarkanku arti sebuah kedewasaan, kalo bukan karna ayah mungkin aku bukan apa apa.

Screenshot_2020-04-05-00-22-40-33.jpg

Tenang di sisi Allah ayah! Kelak kita akan bertemu di surga nya Allah.

Alfatihah

Sort:  

Doa dari saya kawan. Al-fatihah

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68228.72
ETH 3279.36
USDT 1.00
SBD 2.67