Seandainya Dia Janda Lagi

in Indonesia3 years ago

Screenshot_20210524-190812_PicsArt.jpg

Tentu saja rata-rata Warga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) termasuk Aceh kenal dengan salah satu artis papan atas ini, pedangdut fenomenal pada masanya dan sampai sekarang aktif di dunia hiburan tanah air.

Dewi Murya Agung atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dewi Persik yang singkatannya ditulis menjadi Depe, nama Persik ini tidak ada sangkut pautnya dengan salah satu klub sepak bola yaitu Persik Kediri. Depe (DP) juga tidak ada tali persahabatan apalagi tali persaudaraan dengan DP Kredit motor, mobil, rumah dan sebagainya. Nama Persik digunakan untuk nama panggung mungkin agar masyarakat kita lebih cepat ingat dan mengenalnya.

Screenshot_20210524-162256_Gallery.jpg

Pedangdut yang sekarang sering mengisi acara hiburan bahkan menjadi juri di beberapa acara bakat di beberapa stasiun televisi swasta ini lahir di rumah, di Kabupaten Jember pada 16 Desember 1985. Sekarang Dewi Persik berusia kurang lebih 35 tahun, melihat kecantikannya dari luar (dari dalam belum pernah saya lihat) dan wanginya yang harum semerbak yang membuat dia semakin cantik dan terlihat awet. Badannya langsing, kulitnya putih bersih, licin dan mengkilat seperti salah satu sabun cuci piring. Saya anggap dia ini salah satu artis yang awet muda dan tidak sombong, khususnya pada saya.

IMG_20180221_235106.jpg

Perkenalan saya dengan Depe ini sudah hampir 4 tahun, dari sejak saya masih aktif eksis bermedia sosial Instagram sampai sekarang masih sering berkomunikasi dan saling menanyakan kabar. Sudah 3 kali bertemu dan saling peluk cium, ya walaupun hanya cium pipi saja, saya sudah cukup senang dan selalu mengingatnya saat malam tiba. Apalagi hujan, dingin menusuk tulang, ini pasti langsung saya ingat wanita cantik yang terpaut umur 10 tahun lebih tua dari saya. Entahlah, saya tak tau mengapa ini bisa terjadi.

Sampai saat ini, dia sudah menikah dengan 3 orang lelaki dan belum atau tidak memiliki anak kandung. Entah dia belum dikasih rejeki oleh Allah SWT, entah mungkin saja dia tidak mau punya anak kandung sendiri, hanya Allah Yang Tahu. Memang dia memiliki beberapa anak angkat, salah satunya anak laki-laki berumur sekitar 10 tahun lebih yang bernama Felice Gabriel.

Pernikahannya dengan Saiful Jamil pada tahun 2005 tidaklah bertahan lama, hanya bertahan sampai tahun 2008 dan mereka bercerai tanpa ada paksaan dari siapapun apalagi dari saya. Begitu juga pernikahannya dengan Aldi Taher pada tahun 2009 hanya bertahan tidak lebih dari setahun, bahkan kurang.

Screenshot_20210524-162321_Gallery.jpg

Dewi Persik menjanda sedikit lama dan menikah lagi pada tahun 2017 dengan Angga Wijaya, pria yang lebih muda darinya ini sedikit ganteng, berbadan kekar dan tentunya tidak jauh dibanding saya yang begitu keren ini. Sampai saat ini mereka masih bersama dalam menjalin hubungan suami istri atau berumah tangga. Angga Wijaya awalnya adalah Road Managernya Dewi Persik, mereka menikah dan sekarang Angga masih menjadi manager dan mendampingi Depe kemanapun pergi.

Saya tidak berharap mereka berpisah dan Depe menjadi Janda lagi, hanya saja saya mengandaikan jika nanti dia Janda lagi apakah saya bisa menjadi yang ke 4. Ini memang hayalan, tapi kalau bisa jadi kenyataan setidaknya harus secepatnya terjadi.

Terima kasih telah membaca ketikan yang biasa saja ini!

IMG-20180309-WA0049.jpg

Sort:  

droun hayeu... bisa peluk cium ngen cewek cantek lagi wangi

Hana hayeu jih manteng na lakoe kak hai hahahahah

adak na lakoe mantong ji tem peluk cium hana so seunuet teuh

Hahahah, sep brat seunang kuh cutkak e.

aseuli... deuh haree bak photo dan tulisan nyou

Bek kapulheuh angen...asai dijok cok laju. hana istilah tolak rezeki, nyang na tolak bala haha

Cit hana kutulak sagai hai bang, kugasss saja haahhaha

Munyoe lon nah...ah sudahlah

Kana lam ulee loen nyan bang, Hahahahah

Meutakeh barang 😆

Hana ubat bang, wangi leuh barang🤣🤣

Jadi, kalau, seandainya bisa. Nikah sama dia. Apa berani bawa pulang ke kampong? 😂😂

Berani bang, asalkan dia mau menutupi seluruh tubuhnya. Hahahahah

Berarti tutup pake kaffan, Ras? Haha 😂

Bek cit ngen kafan lah bang ahahahhaha

hahhahah

yang puteh mangat ta kalon, yang itam mangat ta ba ba :p

Masa2 pas sempit2an dalam mobil otw bandung wkwkwkwkwk

Wisata macet tanyoe bang hahahaha

nyankeuh, hana salah lee wkwkwkwk

Best keudeh, bang Ras, meurumpok kak Depe haha

Kak @cicisaja pasti iri liatnya @rastaufik10. Ngaku aja kak, g usah dusta diantara kmu sama bg rastaufik.
Hahahahaahhaah.

kek mana ngga iri? bisa pelukan sama cewek cantik dan wangi? aku mau juga kalau bisa peluk cewek cantik dan wangi tanpa ditendang...hahahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 55994.52
ETH 3002.48
USDT 1.00
SBD 2.12