You are viewing a single comment's thread from:

RE: Betapa Kagetnya Aku Melihat Timnas Garuda Di Kualifikasi Piala Dunia 2022

in Indonesia3 years ago

Aku gak suka bola, dan ga update sama sekali tentang perkembangan sepakbola di tanah air maupin luar negri.

Udah biasa liat dan banyak juga laki2 yg ga suka bola, tapi aku ga abes piker, kok bisa2nya perempuan suka dan update sepak bola. 😭

Sort:  

Aku Kan casing doang yg perempuan🤣 dulu sit aku update semua Liga Dan Klub, tapi 5 tahun terakhir cuma fokus di timnas Indonesia Dan Jerman saja.

Aku tomboy Dan sporty sejak dalam perut, kata mamakku. Aku dulu suka ngetawain anak laki2 nggak suka bola. Tapi setelah kupikir2, kalau semua suka bola, siapa yg bikin gamenya?

Nah iyaa jugak 😅

Luar biasa cut kak ini memang. Semua dia tahu semua dia pandai. Besok hal menarik apa lagi ni yang aku tahu tentang cut kak 😄

banyak membaca, banyak kawan bicara, banyak belajar... nggak semua hal aku pandai karena aku juga terkenal pemalas, maka tahunya dari membaca dan bertanya saja. Alhamdulillah, dikasihNya kemampuan berpikir yg agak beda sikit. itu kerjaanmu kalau aku serius dan tahan sama angka.. sudah kujajal juga... hahahaha, tapi, untuk apa aku belajar sesuatu yang begitu, kan sudah ada naufal.

intinya, aku belajar banyak hal biar bisa nyambung bicara dengan banyak orang, itu aja.

Good lesson before sleep hihi tengkyu cut kak

AGAM BARAANGG....bu @cicisaja kalo kata ureueng tanyoe aceh @naufal qi..qi...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68492.14
ETH 2699.27
USDT 1.00
SBD 2.72