Posting Blog dan Rajin Memperbaiki Tulisan Rata Kanan dan Kiri Pada SteemitsteemCreated with Sketch.

in Indonesia4 years ago

Halo teman-teman Steemit, lama sudah saya ikut bergabung pada Steemit dari tahun 2017 hingga sekarang 2020, tetapi tulisan text yang saya tampilkan pada Blog Steemit tidak pernah rapi untuk kanan dan kiri, bahkan penempatan Gambar juga kurang rapi, karena kurangnya saya dalam dunia Coding html, maklum lah, masih Newbie.

Kali ini saya ingin berbagi pada teman-teman jika sebelumnya sudah ada yang posting seperti yang saya posting, tetapi kali ini saya juga ingin berbagi walaupun tidak begitu penting bagi teman-teman, Ok Langsung ke TKP

Berikut ini beberapa perintah dalam penggunaan Text yang bertujuan untuk merapikan teks kanan dan kiri, dengan mengawali perintah dan di akhiri dengan , berikut ini perintah untuk teks:
Justify, Left, Right

Sebagai contoh :

Maka hasilnya menjadi tidak merata :

Jika dari gambar diatas menjadi tidak merata, maka kita perlu menambahkan perintah seperti berikut :

Anda perlu menambahkan beberapa perintah sesuai dengan gambar yang sudah saya tampilkan, agar penulisan menjadi rata kekanan dan kekiri, maka hasilnya seperti dibawah ini :

Jika anda sudah memasukkan coding diatas, maka akan menghasilkan penulisan teks rata kekanan dan juga kekiri, sesuai dengan gambar disanping, tetapi perlu diingat bahwa penulisan coding itu jangan sampai lupa penempatan dalam menulisnya, karena terkadang kita lupa untuk menambahkan coding tersebut:

Teman-teman Steemit, itulah tadi pembahasan tentang "Posting Blog dan Rajin Memperbaiki Tulisan Rata Kanan dan Kiri Pada Steemit", serta "Penempatan Peletakan Picture yang Rapi", Saya rasa sudah cukup dulu pembahasan dari saya, kiranya bermanfaat untuk bisa lebih sempurna lagi kita dalam melakukan posting pada Steemit tercinta kita, Salam sahabat Steemit, dan Mohon Maaf bila ada salah dalam penulisan saya. Trims.

Sort:  

Info yang nenarik dan bermanfaat, selamat gabung mas bro... Saling dukung 💪💪

cukup membantu, untuk yang baru bergabung di steemit,
mantap

Terimakasih, semoga bermanfaat dan bantu vote ya bg, terimakasih kembali

Mantapz, terimakasih infonya 👍🏻
Tadi ku coba via phone browser ga bisa. Harus di PC ya masukin syntax'nya?

ya, benar sekali teman, semoga berhasil teman ^-^

Baiklah.. terimakasih :D

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65955.30
ETH 3276.19
USDT 1.00
SBD 2.70