Braek Tester dan mobil laik jalan

in Indonesia3 years ago

Seperti janji saya sebelumnya saya akan menjelaskan satu persatu peralatan yang digunakakan dikantor saya bekarja.kali ini saya akan menjelaskan tentang break tess.
IMG_2021_0422_191331.jpg
Setiap mobil barang dan angkutan umum yang membawa orang atau pun barang mereka harus lewat dari uji break tess disini begitu mobil di naikkan di atas break tess yang pertama terdetek adalah berat sumbu satu yang kedua adalah rem atau break dan yang ketiga adalah selisih pengereman antara roda kiri dan kanan.
Selesai menguji sumbu satu lalu kita menguji sumbu dua caranya sama dengan yang saya jelaskan diatas.
IMG_20210419_115105.jpg
Bila hasil dari tess atau uji tersebut sesuai seperti yang dicamyumkan dalam indang undang kemetrian perhubungan maka kendersan tersebut disebut lulus uji dan laik untuk berjalan.dan disertakan dengan surat bukti lulus uji.
IMG_20210419_115117.jpg

Hanya sekian dulu yang dapat saya jelaskan,nanti diperjumpaan selanjutnya akan saya jelaskan yang lainnya dan harapan saya apa yang saya jelaskan menjadi mamfaat atau setidak tidaknya sobat sobat bisa terhibur.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61180.86
ETH 2456.21
USDT 1.00
SBD 2.57