Paypal akan mendukung transfer dan terima Bitcoin

in Indonesia3 years ago

Siapa yang tidak tahu Paypal, dari zamannya Adsense sampai bisnis online sebagai freelancer, paypal menjadi sarana untuk menarik dan menyimpan dolar.

paypal.png

Kabar baiknya adalah akan menambahkan dukungan untuk transfer/terima Bitcoin dari pihak ketiga.

"Kami akan membuatnya seterbuka mungkin, kami percaya dan mengerti token-token ini akan semakin berguna jika kamu bisa memindahkanya dengan mudah, jadi kami akan mengeksplor bagaimana caranya agar orang-orang bisa melakukan transfer Bitcoin dari dan ke alamat Paypal mereka." Begitu seperti yang saya kutip dari laman article BitcoinMagazine.

Ini menarik dan juga akan membuka peluang yang lebih besar lagi bagi keterlibatan dalam dunia kriptpo.

Sort:  

Cak ajarin aku cara pake PayPal ini, ribet nggak? Mau jual kartu monster... PayPal semua sistem bayar yg dipake orang bule itu

Setau saya ga ribet-ribet amat sih kak, tinggal buat akunya saja. Ada aplikasi mobile juga. Nanti kita bisa milih mau tautkan ke Link a bank atau Link a card (Kalau misalnya menggunakan credit card).

Buat terus satu kak, ada pilihan Bank Aceh juga dalam pilihan tautan Link a bank.

isshh... aku nggak suka credit card dan nggak punya akun di bank aceh..hahahaha

Iya juga ya, kalau ada bank Nasional malah lebih baek, Kak. Banyak pilihannya, dulu saya pake Mandiri untuk transaksi khusus kripto, tapi sekarang udah pindah jadi syariah semua. :D

di Aceh yaa... hahahha, sakit pemerintahnya kurasa, asal pake embel2 syariah .. udah okay, meski prakteknya tetap konvensional.

thanks dah... ntar aku coba, nunggu ada cukup uang dalam rekening buat di link kan..hehehe

Untuk sekarang iya di Aceh :D Itulah, yang penting label dulu, oke kak. Loun payah peget postingan bak new comer bak sang, bah na dikap basyut... hahahahaha

nyan beutoi... sekedar memperkenalkan diri ulang dilee, di kap han chit, saweub ka ji peugah lee si kannon, awak awai cuma formalitas, tapi miseu aneuk baru prioritas

Nyan keuh nyan kak hai, loun peget konten lage biasa manteng, teuh yang ikap, meraseuki, menye hana coba lagi hahaha

Pake ccJenius Card kak, donlot aja apply

Kee stalking aku yaa🤓 Mau balapan achievement? Ngalah dah...ngalah🤣

Kan aku follow buk 🔥 😂😂

Oh iyaa... Mau balapan

Hey bg ibal, welkombek wkwkwk

Hey, Naufal. Long taim no si.... :D mau buat postingan new comers, tapi takut diospek nanti wkwkwkw... Lagian, kayak kata kak Cici di atas, kriptokanon bilang lebih mengutamakan pengguna baru dari pada pengguna lama yang kembali aktif, kecuali memang untuk memberikan contoh yang baik untuk orang lain :D

Saya buat achievement emang dengan tujuan yang kedua itu bang. Karna disini ada sekitar 50an newcomers yang saya ajarin. Cukop Hek! 🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63748.21
ETH 3314.18
USDT 1.00
SBD 3.90