Dalam budidaya ikan lele.

in Indonesia3 years ago

Cuaca yang cerah, angin laut yang cerah bertiup kencang, ini adalah suasana cuaca musim dingin ....

Halo teman-teman !!!

Dalam postingan ini saya akan berbagi dengan entri yang berhasil ikan lele ...

IMG_20210502_004439.jpg

IMG_20210502_004409.jpg

Baik!
ikuti saya ayok, waktu singkat sekarang, panen lele, baru siap dipasarkan.
Lele saya membudidayakan di kolam saya, saya membudidayakan secara alami.

IMG_20210502_004450.jpg

IMG_20210502_004428.jpg

Dengan lebar 2 x 20 mtr dari kolam ini, adalah tahap baru untuk belajar cara membudidayakan ikan lele.
Tetapi hasilnya memuaskan dan beruntung, dengan kualitas budidaya terbaik.

Budidaya ikan lele menjadi primadona usaha perikanan di Indonesia. Semakin banyak warung yang menyajikan ikan lele. Pasar swalayan dan pasar tradisional juga menyediakan ikan lele setiap hari.

Ikan yang satu ini banyak orang. Tidak sedikit pengusaha yang memilih ikan ini sebagai muara sekaligus pembudidayaan.
Dengan modal kecil tapi hasilnya memuaskan.

IMG_20210502_004502.jpg

Bisnis pengembangbiakan ikan lele ini, adalah ide budidaya termudah yang saya lakukan. Saya tidak perlu menyiapkan area yang luas untuk bisa menjalankan bisnis ikan lele. Selain itu, perawatannya mudah dan tidak harus menunggu lama untuk panen.

Selamat mencoba, karena ada lahan untuk membudidayakan ikan lele Sangkuriang, menghabiskan waktu bersantai diwarung, lebih baik coba apa yang bisa Anda dapatkan.

Inilah yang bisa saya ceritakan untuk semua teman saya, ada kata-kata yang salah, saya mohon maaf kepada teman-teman saya semaksimal mungkin untuk semua teman saya, dan juga manusia, pasti ada salah satunya. Terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59605.87
ETH 2518.81
USDT 1.00
SBD 2.44