Achievement1: Introduce My Self

in Indonesia3 years ago (edited)

IMG-20210422-WA0009.jpg
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hello saudara steemit, Salam hangat dari saya salam nya persaudaraan sesama manusia dengan menjunjung tinggi silaturahmi tanpa memandang dari segi mana pun, perkenalkan nama saya IKHSAN MAULANA putra kedua dari dua bersaudara lahir di bumi Aceh tercinta pada tanggal 10 Juni 2001 sekarang saya sudah memasuki 19 tahun dan Alhamdulillah saya masih di beri kesehatan dan kelimpahan Rahmat bentuk dukungan yang yg begitu besar dari keluarga sehingga dapat melanjuti study saya di Universitas Malikussaleh di Fakultas Teknik yg paling saya banggakan
hari ini saya telah mendaftar di steemit username saya @ikhsanmaulana semoga kita semua bisa menjadi teman baik dan sama sama mencari hal baru dan bisa berguna bagi orang lain, alasan saya daftar steemit karna dengan steemit saya bisa membaca keseharian dan menemukan hal baru yang unik bagi saya sendiri dan berkat juga bimbingan dari bg @levycore dan kawan-kawan dan alhamdulillah saya sangat berantusias untuk mendaftar steemit, pada awal nya saya masi ragu terhadap steemit ini sedikit demi sedikit di kasi pencerahan alhamdulillah saat ini saya sudah mengerti,semoga dengan saya bergabung dengan steemit bisa menceritakan dan memberikan motivasi-motivasi yang berguna terhadap sesama manusia.

IMG-20210311-WA0034 (1).jpg

IMG-20200630-WA0014.jpg

Saya mempunyai hobi menelusuri tempat tampat wisata bahkan ke dalam hutan sekali pun yang terpenting saya sudah menemukan apa yang orang lain katakan tentang wisata tersebut alasan nya saya mempunya hobi seperti itu karna dengan alam lah saya bisa berdamai dan dengan kicauan burung lah saya bisa bernyanyi dengan hati yang senang, alam sudah memberikan semua untuk manusia lewat ciptaan yg maha kuasa tidak wajar jika kita merusak hal-hal baik dan alam sudah memberikan semua nya tinggal kita yg mengolah dan mempergunakan nya dengan baik, semoga alam bisa selalu bersahabat dengan manusia dan manusia juga bisa bersahabat dengan alam, cintai alam sayangi tumbuhan dan jangan membasmi pohon-pohon yang mulai punah.

Terima kasih saudara steemit semakin jaya dan teruslah menciptakan hal-hal baik.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sort:  
Loading...

Selamat datang Dan selamat bergabung di steemit, yang sabar ya😉 modal untuk tumbuh kembang Dan senang dah cukup.

Stock photo hasil jalan2 Kan banyak, tinggal di publish Dan bikin cerita sikit. Ikut aja tuntunan guru, boleh juga tanya2 sama Steemian lain.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64535.04
ETH 3462.08
USDT 1.00
SBD 2.49