You are viewing a single comment's thread from:

RE: |||Kabar Gembira Pengguna Steemit, Harga Pasar Naik|||

in Indonesia4 years ago

Hai @mhd-bobbi, pada kesempatan ini saya mengajak anda untuk berpartisipasi di The Diary Game yang diselenggarakan oleh tim Steemit. Untuk info lebih detail tentang game tersebut anda bisa mengunjungi link di bawah ini:

https://steemit.com/the1000daysofsteem/@anroja/1000-days-of-steem-day-19-the-diary-game-season-2-final-rules-terjemahan-bahasa-indonesia

Akan ada kurasi yang besar dari tim steemit apabila anda berpartisipasi di game ini dan menulis buku harian sesuai aturan pada link di atas.

Salam
@anroja
Perwakilan Negara Indonesia dan Kurator Komunitas Asia Tenggara yang di tunjuk oleh Tim Steemit

Sort:  

Halo @anroja terimakasih telah mengundang saya dalam acara tersebut, saya akan mencobanya untuk ikut berpartisipasi. Senang berkenalan dgn anda ^-^

Sama-sama @mhd-bobbi, saya menantikan postingan the diary game anda, saran saya postinglah lewat komunitas Steem SEA agar mudah saya kunjungi.

Baik, terimakasih saran nya teman 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56763.93
ETH 2963.32
USDT 1.00
SBD 2.34