Bukan ngikut istri 🤭

in Indonesia3 years ago

IMG_20200303_164956.jpg
Salah satu kebiasaan istri, motret saya dari belakang 😁

Saleum Steemians 🤟

Berdasarkan informasi yg baru saya lihat, ternyata akun ini Sudah 11 bulan Tak aktif😁. Saya malah nggak ingat kapan terakhir bikin postingan Dan ngobrol dgn temannya @cicisaja di sini☕☕.

Tadinya, diajakin aktif lagi...tapi dgn pembagian tugas, saya sbg bawang merah berurusan di hive, mempublish foto2 masakannya dan pandangan saya tentang kegiatan beliau di dapur 🤭 Dan beliaunya ngakak2 di steemit sambil main game🕴️ selama ini yg mengatur isi postingan juga si bawang putih itu kok.

Tapi kok rasanya ada yg nggak bener 🤔 yg jago bahasa inggris Kan istri, saya cuma ngerti baca doang, kok saya yg bertugas ngawal hive😭😭 terus... Kebanyakan teman bulenya Kan senengnya dgn gaya interaksinya juga, saya Mana mampu.

"Jangan ganggu, sedang Cari nafkah ini" nah kalau kalimat ini sering benar terdengar akhir2 ini😵 jadi alasan begadang terus. Cari nafkah kok sambil cekikikan tengah malam😆 paling2 lagi baca postingan lucu Dan berbalas komentar. Jadinya, tiap kali ngomong gitu, Kita sama2 tertawa saja. Kalau kelihatan lagi cemberut sambil melototin hp, tanya aja "Sudah Cari nafkahnya?"

IMG_20210425_170114.jpg
Kalau kebiasaan sneaky snaps Sudah mulai gini, pasti saya bakalan dapat banyak bahan postingan 🤣

Saya dari seal join steemit juga nggak punya tujuan yg jelas selain nemenin istri "Cari nafkah" 😂 lucu juga niyh ternyata.

Seingat saya, dia nggak pernah "mencairkan" hasil kerja otak Dan jarinya selama 3 tahun di steemit 🙄 kalau Ada steem, di power up atau beli SBI atau kasih teman sebagai hadiah untuk kontes atau charity. Jadi istilah "Cari nafkah" itu semata untuk guyon saja.

Kalau saya perhatikan lagi, sebetulnya istri saya yang membawa saya ke steemit, diceburin ke komunitasnya dgn senang hati💗💗 jadi sidekick di steemit nggak ngerepotin sama sekali. Meskipun kadang2 istri saya mikir juga.

kalau suami-istri aktif barengan di komunitas yg sama, apa nggak dianggap farming?

Naahh.. yg beginian saya nggak ngerti, meskipun Kita saling support selama ini, perbedaan pertumbuhan akun kami berbeda cukup jauh. Tugas saya adalah memanfaatkan sisa-sisa foto yg dibutuhkan untuk bikin postingan utama sang istri. Kita nggak peduli benar akan rewards. Saya merasa paling bahagia kalau istri mulai cerita tentang interaksi di steemit dgn ekspresi sumringah, ngakak2 meskipun itu sama sekali Tak lucu buat saya.

Mau gimana lagi? I love my wife dan salah satu cara bikin dia bahagia, ya dgn mendukung segala aktifitasnya💪 kecuali kebiasaan begadang karena terlalu asyik main yg bikin saya cemas (insomnia nya bikin repot), perkara lain nggak penting sama sekali.

Jadi ... Saya bukan ngikut istri Kan 🤭🤭🤭

Sort:  

🏆 Hi @dipoabasch! You have received 0.05 STEEM reward for this post from the following subscribers: @tyrnannoght
Subscribe and increase the reward for @dipoabasch :) | For investors.

Lhoo... Katanya rela jadi asisten sekaligus PR 😂 ya udah cint, gimana asyiknya aja. Hp abee juga udah "bunting" gitu... Mana tahu dgn rajin2 posting dimari, ntar bisa beli yg baru.

Farming apaan? Kualitas postingan Dan aktifitas Kita sama sekali bukan polanya akun farming, tapi persepsi orang Mana Kita ngerti.

Jadi...mau seru2an di steemit aja?

Nggak asyik me... Capek dah ngetik pake bhs inggris mulu.
Mau farming atau gardening apalagi cooking, jgn lupa nyuci 😂

Ini benaran lucu ceritanya, sekaligus menyemangati juga sih, salam kenal buat semua ya Bang. :D

Haloo...Salam kenal juga @iqbaladan 🙌 beneran lucu ya? Alhamdulillah ..menghibur dong

Beneran lucu, yang pasti menghibur dong... :D

Aku ngakak bacanya 😂
untung ga sampe guling guling

Menghibur yaa🤔 padahal saya nggak tahu dimana lucunya😁 makasih sdh mampir yaa

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61204.65
ETH 2452.61
USDT 1.00
SBD 2.58