Menikmati suasana di malam hari

in Indonesia3 years ago

IMG-20210409-WA0030.jpg


IMG-20210409-WA0029.jpg


IMG-20210409-WA0025.jpg


IMG-20210409-WA0024.jpg

Ketika malam hari tiba, kami selalu menyisihkan waktu ke sebuah gerai kopi yang letak nya tidak jauh dari pusat kota Bireuen, gerai kopi tersebut bernama Cawan Kopi .

Disitu selain memiliki kopi sanger yang nikmat, ada juga beberapa makanan siap saji lain nya, seperti martabak telur dan empek-empek palembang yang sangat lezat untuk di nikmati .

Kami biasa nya nongkrong disini sekitar pukul 22.00 wib hingga pukul 24.00 wib, biasa nya hampir tengah malam kami pulang setelah menikmati beberapa menu makanan yang tersaji disini .

Kalau tidak ramai pengunjung biasa nya kami nongkrong hingga pukul 02.00 wib tapi kalau ramai orang kami merasa malu dan segera pulang .

Saya biasa nya menghabiskan waktu bersama @rizalzimahozay dan rekan saya satu lagi @apa-gampong menghabiskan waktu di sela-sela kesibuka saya .

Beberapa menu makanan yang biasa nya saya makan disini adalah martabak telur, rasa martabak disini juga terbilang unik dari martabak lain nya, disini bumbu nya juga berbeda dengan martabak telur lain nya, cabai merah dan cabai hijau di campur menjadi satu dan juga cane pembuatan nya juga sangat enak .

Nah bagaimana dengan kalian, menu makanan apa yang kamu sukai ?

Silahkan berkomentar disini ya, terima kasih .

Sort:  

saya suka pempeknya
makyus kayaknya

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59203.63
ETH 2522.75
USDT 1.00
SBD 2.51