Kee Kak, Tulisan Ngeyel Pun Ada Nilainya😔

in Indonesia3 years ago

IMG_20210503_140844.jpg
Abang tu, entah kek mana bisa tengok buahnya bagus atau enggak dengan kacamata biru🤔


Salam sTEeMiANs 👋

(Ada yang belum tahu gimana cara bikin tulisan tebal gede itu 👆?) Gampil bingits tau...😁 Pake tagar (#) Makin banyak tagar Makin kecil hurufnya tapi tetap tebal (maksimal 5 yg pernah saya Coba).

Mudah2an nggak ada yang percaya kalau saya bilang setelah sempat setahun nggak bikin postingan di steemit, saya lupa cara bikin huruf tebal, miring, link, dan garis😂 tapi nggak tahu bagaimana, tiba-tiba pengetahuan itu kembali begitu saja setelah menulis 3-5 postingan kemudian.

Mungkin itu yang disebut memori tangan (alah bisa karena biasa)🤦 apa lagi ini 😂 jadi begindang sodara-sodari yang mulia...

Saat belajar markdown style duluuuuu🌝 Saya mencatat kodenya ke buku catatan harian 🤭 biar gampang nyontek kalau ujian, eehh🤫

Sementara ini saya baru berhasil ingat cara bikin garis, huruf tebal, miring, petikan dan link tanpa buka catatan. Sementara untuk tulisan rata kiri, rata kanan, ngumpul ditengah, 2 kolom tulisan, foto nongkrong cantik di tengah... lupa Sudah 😁 jarang di praktekkan karena nggak enak nyetel di HP.

Kalau bikin tulisan petikan gini, gimana caranya? Ini gampil juga... Pake aja tanda lebih besar dari (>) terus spasi baru dilanjut tulisan. Coba2 aja dulu...terus tinjau sebelum diterusin.

IMG_20210503_141158.jpg
Abang tu terpaksa merhatiin kaktus gegara istrinya sibuk foto tapi lupa ngerayu untuk beli satu pot kaktus cantik🤦dah sampai rumah baru bilang satu pot harganya 8000 saja


Tanda garis mirip divider 👆 kelihatan nggak?

Nah kalau itu juga nggak repot bikinnya, dulu sih ada aplikasi yang menyediakan fitur garis itu, tapi karena saya nggak sabar nunggu loading, saya cek kodenya aja. Itu cara bikinnya < hr > jangan pake spasi.

Aku lupa nama simbol kurung lebih besar lebih kecil itu apa🤭 ketahuan kalau bukan penggemar matematika 😂. Jadi huruf hr diketik dalam <> tanpa spasi.

Ada juga cara gampang nyulik divider dari postingan lama😉 tapi it buat nanti saja, Kau Tak tahu betapa repotnya bekerja dengan hp pipilu (pintar pintar lucu) seperti yang saya punya ini.

Huruf miring gimana ci?

Kasih Tanda bintang () sebelum tulisannya dan di akhir tulisan pada paragraf atau kata, kalimat yang dikehendaki miring, tutup dengan Tanda bintang lagi ()

Kok bintang pagar bintang pagar macam ngecek pulsa dan beli paket data aja?

Ini hasil kerja Tanda bintang dan pagar

😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Sana sana ... Praktek aja dulu buat latihan, nggak usah di postingan Baru, Coba edit postingan sebulan atau beberapa hari yang Lalu. Eehh...tapi, sebetulnya... Informasi soal kode markdown style ini ada juga di steemit guide kok.

Screenshot_2021-05-02-22-55-06-546_com.steemit.bacon.jpg
Coba Cari di bagian "welcome" itu, seorang Steemian pemula harusnya membaca itu sampai tamat sehingga bisa ber-steemit dengan riang gembira


Eh tapi, apa hubungannya belajar bikin postingan pake markdown style dengan judul postingan 🤔 Kan nggak nyambung sama sekali 🤭.

Temans, jangan lupa ya😉 Ada banyak cara untuk bikin "hype". Bukan sekali Dua kali Kita meng-klik sebuah berita dengan judul "aneh Dan menggoda"😂 tapi isinya sungguh bikin gemas pengen nguyel2 jempol penulisnya👌

Lagian, nggak merhatiin apa? Yang upvote postingan saya adalah sebuah penyedia layanan berbasis eksperimen sosial di steemit yang muncul karena banyak Steemian pemula melakukan engkol soh pada diri sendiri tanpa hasil, sedangkan di Samudera Steemit ada orang-orang baik yang terlalu sibuk untuk membaca Dan mengengkol postingan dalam bahasa yang tak dipahaminya🤫.

Karena tertarik pada program mereka itulah dulu saya berburu hadiah berharga dalam bentuk SBI Dan juga membeli beberapa lembar juga untuk dibagi pada teman yang layak mendapatkannya. Postingan mereka bagus, tapi tak ada yang ngengkol. Sedangkan waktu itu, engkolan saya bahkan tidak menimbulkan debu aka dust vote.

Alasan lainnya adalah karena saya malu dapat upvote bernilai sedangkan tulisan saya kebanyakan isinya "Ngeyel" Dan "Ngaco" meskipun tidak menimbulkan kerusakan do muka bumi bagi mereka yang membaca dan engkol sikit😂😉🤭.
Karena ada pernyataan dari penyedia layanan bahwa dengan memiliki SBI maka saya tidak perlu khawatir akan pendapatan saya selama posting di steemit sampai kiamat atau sampai steemit koit (mudah2an tetap ada meskipun nanti steemit sampai ke Bulan).
Jadi ini juga antisipasi apabila saya harus berjuang sendirian menghidupi anak istri ...eehh 🤦 Kan saya punya suami😂 ini sama seperti uang pensiun yang cuma bisa diperoleh dengan menulis di steemit. Besarannya cuma beberapa SP dan SBD, tapi Alhamdulillah sesuai dengan investasi yang dilakukan. Saya Tak ingin membebani temans yang tidak tega kalau Tak balas engkol😁 Santai aja kelen, engkolan saya di kalian it juga Sudah menguntungkan kok.


Isshh...kakak ini rupanya sok paten, sombong nggak butuh kawan😔🤪 hehehe... Sebetulnya, kalau kalian upvote postingan saya apalagi sebelum SBI cs pada menit 0-5, kalian juga bakal dapat "limpasan" sedikit (sekitar 0.03 SP).

Ini masuk kategori farming ya, kak?

Nggak tahu saya soal standard farming yang dimaksud dan dipahami orang. SBI adalah project sah di steemit, penerima manfaatnya banyak dan yang saya terima adalah buah investasi juga usaha saya dalam bikin postingan, nggak plagiasi, nggak nyuri foto, nggak lari saat ada yang komentar, nggak lupa balas komentar dan upvote postingan yang lain.

Sengeyel-ngeyelnya tulisan saya, nggak pernah tuh saya mention kurator raya panyang😂

Saya tahu diri kok, keahlian saya cuma merepet bukan menulis indah. Udah... OKMK😉 terima kasih🙌

Sort:  

Keren Ci, biar nulisnya begini tp banyak info di dalamnya. oh ya Ci, subscribe ke komunitas Nature Photo ya, alamatnya di sini:

https://steemit.com/trending/hive-113851

Ntar kalau udah banyak anggota saya mau buat kontes photo. dengan foto lbh mudah buat postingan bagi sebagian orang yg katanya susah menulis.

Siaaap bang @zainalbakri... Beda sama kita bang, foto bisa jadi aksesoris tapi juga bisa jadi sumber cerita tak berkesudahan 😂

ngepop abis pemaparannya

Abes makan sahur bikinnya...jadi bukan semata teriakan cacing😂

sbi nya ngevote apa ngeroyok nih cut kak.
Eh, aku bukan kurator raya panyang ya kak, boleh lah di mention...😀😀😀🤭

Kurasa SBI sedang kasih kompensasi atas setahun absen voting .

Biarlah yang butuh perhatian saja (mereka butuh engkolan darimu utk tetap Semangat ) yang mention dirimu @anroja😉 ntar kalau mau join guild team possible S- Force buat bantuin battle ... Mention aku juga 😂

Kurasa SBI sedang kasih kompensasi atas setahun absen voting

Iya, suka ngeroyok aja tuch kak

Mau dong, tapi sekarang mah gak sempat lagi keq dulu untuk main SM kak. pekerjaan di dunia nyata ma dunia maya banyak banget.

Jangan mau main splinterlands sama Cici, bung @anroja, nggak tidur-tidur ntar 😂

Hahahaha.. Pencerahan nih..

Begadang melulu... Itu kepala isinya apa Yaa🤔 kolesterol tinggi, darah rendah... Jalan-jalan yuk, cint😉

Besok aja jalan2 nya, Masih ada pesanan bapak yg belum dibelikan Dan sekalian bayar listrik telpon 😘

Terus, cara bagaimana si sbi itu datang terus di postingan, kiban nyan, kak? Mantong hana meuphom.

Aku punya kurleb 100 SBI yg terbagi dlm bbrp pools mereka, makanya tetap datang bila posting sehari satu, kalau lebih pada postingan kedua gak muncul. Bergabung di discord nya biar tahu caranya, aku udah nggak ingat cara beli SBI.

Makasih banget kak Cici,..ulasannya sangat membantu sekali. Saya akan coba praktekkan pada postingan2 yang uda kadaluarsa..saya perhatikan keahlian kak Cici emang merepet tapi berisi dan beguna banget untuk yg miskin ilmu spt saya...saya gemas bacanya...

Alhamdulillah bila bermanfaat, pengetahuan yg sedikit kalau terus menerus dibagikan juga jadi manfaat buat diri sendiri

Jadi bintang steemit ni ceritanyaaa..:p

Pat tacok bintang nyan? Lah na SBI bacut...meuhan syit zonk 🤣🤣

Assalamualaikum mbak Cici, Maaf menganggu waktunya, saya mau bertanya sedikit mengenai HIVE Blog, saya lihat mbak cici memiliki akun juga di HIVE blog, apakah akun mbak Cici yand di HIVE Blog terkait dengan akun Steemit ??? Jika iya, bagaimana ya caranya mbak ??? , saya juga mau mencoba terjun di HIVE Blog, Terima Kasih mbak

Ada di hive, tapi cuma buat main game aja sekarang, posting malas karena standardnya Makin tinggi sedangkan saya cuma suka bercanda.
Dulu tuh .. tahun 2020, steemit pecah.. para witness banyak yg bekerja sama mindahin blocks ke hive, karena saya waktu itu sempat set witness, jadi blocks account ikut terangkut ke sana Dan akun steemit tetap ada.

Jadi nggak ngerti juga prosesnya gimana, kebanyakan para Steemians yg aktif sampai 2020 awal punya akun shadow di hive.

ouh begitu ya kak, jadi kakak disana untuk saat ini hanya bermain game saja di HIVE kak ??? itu game yang menganut sistem DAPPS ya kak ??? kak izin saya follow ya, Terima kasih kak

Nama gamenya splinterlands, awalnya steemmonster, game pertama di steemit Dan kerjasama dgn Tron juga. Setelah pecah kongsi jadi splinterlands Dan skrg bisa main pake ethereum, wax (atomi) dll.

Sekarang sih mmg cuma buat main game krn resources credit nya pakai hive power, posting rada malas krn sedang asyik di sini. Sebulan sekali aja di sana buat jaga jejaring. Untung dulu udah punya SP cukup waktu ikut diangkut😁 kalau nggak ya lumayan modalnya.

Long dari jameun cukop hawa peugot oek lagee bang nyan. Sampoejinoe kanhana lee oek tinggai hawa toek sagai...

Na ouk gata yoh jameun? 🤣🤣🤣 No foto is hoax

Na lah... Rugoe hana gondrong aneuk teknik menyoe jameun..

Hoax...Hana foto 😛

Na bah pehbuk hehehe...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59200.90
ETH 2601.74
USDT 1.00
SBD 2.41