Berkejaran Dengan Waktu Berakhirnya Paket Data🤭🤭

in Indonesia3 years ago

IMG_20210501_232103.jpg
Kuganggu bang doto @razack-pulo sekarang😂


Salam sTEeMiANs 👋

Sesuai judul, tulisan ini dibuat terburu-buru, karena 20 menit kemudian Paket Data akan kadaluarsa meskipun Masih ada 4GB Tak terpakai. Dulu ketika tergila-gila drakor Dan splinterlands, 17 GB Tak cukup untuk 30 hari. Sekarang, sering bersisa antara 3-5 GB😁 mungkin bulan depan disedekahin aja itu data ke fakir kuota😂 (lirik2 suami yang lagi tidur).

Saya iseng benar mencari informasi tentang tagar #aceh yang dulu selalu jadi pembuka hari saya saat mulai bersteemit. Karena saya suka gaya menulis orang Aceh yang segar Dan lucu tentang gampong Dan sekitarnya.

Tapi berapa kagetnya saya saat melihat komunitas Aceh yang dibikin kawan dokter saya it😁 lhaa... Tak sepotong pun tulisannya muncul dengan tagar itu 😂 apa kee buat bro?

Lalu saya ingat diri sendiri, yang dulu begitu bahagia dengan tagar pehtem (#pehtem), saat saya Masih berstatus plankton dengan engkol soh yang terkenal it, saya bikin kontes beradu pantun dalam bahasa Aceh 😂 that was old beautiful days🥂. Banyak teman ikut berpartisipasi menyumbang hadiah. Padahal mengumpulkan Steem Dan SBD bukan perkara mudah🤟.

Ketika orang-orang mulai sibuk membuat komunitas dengan hive-nomor sekian, saya sedang asyik main kartu monster Dan tidak punya tabungan stern untuk bayar biaya pendaftaran🤭 sehingga terlewat lah Sudah kesempatan mengklaim #pehtem.

Namun, saya tidak Putus asa🐣🐣 saya sedang menunggu bimbingan dari seorang kawan sekaligus junior (nomor diksarnya lebih kecil dari saya), untuk segera mengklaim #pehtem Dan menjadikannya komunitas alternatif penggemar bahasa Aceh 🤟.

Dengan daya engkol yang mampu mengumpulkan debu 0.03, saya pikir saya tidak terlalu ambisius. Saya belum tahu ada berapa banyak yang bersedia bergabung nanti, tapi saya yakin... Kalian yang butuh tempat untuk #pehtem, akan senang di sana😁.

Screenshot_2021-05-01-23-30-11-195_com.android.chrome.jpg
Tugas memimpin perang Sudah selesai, 5 menit lagi Paket Data berakhir, Saya off sampai besok, Insya Allah


Saya Masih punya tugas memandu cara menguasai pengaturan akun dengan mengumpulkan link dari berbagai sumber, tapi itu bisa menunggu besok.

Steem On🥂

Sort:  

🏆 Hi @cicisaja! You have received 0.05 STEEM reward for this post from the following subscribers: @tyrnannoght
Subscribe and increase the reward for @cicisaja :) | For investors.

Ceritanya begini, Komunitas Aceh dan Indonesia pertama kami yg buat saat Steemit kala itu rencan membuat SMTs (Smart Media Tokens), nama semua komunitas diawali oleh HIVE-angka, nah, ternyata, bbrpa bulan kemudian, para whale dan bberapa witness di steemit ribut besar, sehingga lahirlah Hive Blockchain. maka,...alasan tdka da konten di kedua komunitas yang kami buat sdh trjawab. hahahhaa

Jak Jon... Idrou neuh hana neu pake tagar nyan meusigou pih 😂 jadi ghost town

Bak ata baru kamoee meuglong gaki, inoe muen2 agai lagei biasa hahahaha

Oohh.. meunan, that jai pih ghost community nyan 😂

Ada prahara apa sampe ribut besar bg?

Di Mana ribut @zufrizal? Ajak ajak lah kalau Ada tontonan asyik... Aku bisa siapkan kuaci biji matahari

Mr @bahagia-arbi katanya ribut besar 😁😁😁

Oohh...itu dulu ada kejadian nya😂 berebut kue sepotong

Alur ceritanya seperti apa ya...
Nyimak nih tp g boleh ada kuaci ya.. Puasa heheh

Haba jameun 3 tahun Lalu, mengghibah bisa mengurangi pahala...jak beut keudeh 😂

Perselisihan di mana-mana juga ada, itu bagian dari proses dewasa di dunia Medsos Blockchain. Ada pihak-pihak yang tidak puas dengan keputusan dijualnya platform ini, dan lain-lain. Itu fenomenan biasa.

Jadi sekarang platform ini dijual ya bg, bukan lagi Ned Scott ya bg..

Lanjutkan @cicisaja, ditunggu taggarnya aktif

Nanti dibikin pengumuman 😂 biar pada seru2an #pehtem bersama. Makasih dukungannya bang Sai

Yang mau membuat komunitas aceh, atau tagar #aceh yang baru. Silahkan.
Itu haba jameun, sebelum perang besar yang melahirkan Hive Blockchain..

I see.. ada 3 yang bikin tagar Aceh, meskipun Tak ada yang aktif juga.

Tulisannya segar... Enak dibaca... Salam kenal Mbak @cicisaja

Terima kasih @maskuncoro... Prinsip Kita nggak boleh berubah, kalau Tak mampu menulis bagus Dan serius, minimal menghibur hehehe

Kak cici,mohon ilmunya sikit, sy ada ikut kontes di komunitas beauty of creativity,terus sy dpt komen dari @abduhawab gini : Hi @pinabuloh, thank for taking part in the contest. Your tag should be in one of five tags or your post will not appear. Apa itu maksudnya kak cici,tagnya padahal udah saya isi, utk lebih jelasnya mohon kunjungi postingan saya ya kak cici..terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64504.36
ETH 3414.70
USDT 1.00
SBD 2.51