Mengenal Diri Sendiri Dan Instropeksi Diri Dalam Kehidupan

in Indonesia3 years ago

Selamat sore sahabat semua...
Hari ingin berbagi pengalaman hidup untuk mengenal diri sendiri dan selalu intropeksi diri dengan berbagai keadaan yang kita hadapi dalam roda kehidupan yang terus berjalan seiring berkembangnya teknologi dimasa yang serba modern..
Semoga postingan kali ini bisa membuka wawasan kita untuk terus mengenal diri kita sendiri terlebih dekat..

Aku sering mengajak diri untuk mengenali diri sendiri, kadang butuh waktu dan tempat yang tenang jauh dari hiruk pikuk keributan yang membuat diri terbelenggu untuk instropeksi, aku sering berfikir bahwa kita bukan siapa-siapa jika tanpa orang lain, terlepas dari sifat egois untuk membuat sebuah pengakuan ikhlas.

Kadang dalam rinai hujan aku mengambil waktu sebentar menoleh kebelakang, dimana aku memulai sesuatu demi kehidupan ini, iya..aku punya sahabat, teman teman yang mendidikku dalam keadaan baik dan buruk sebuah perjalanan, dari mereka kubelajar bagaimana kehidupan memang tidak selalu berjalan dengan baik, namun aku lebih memetik baiknya daripada meneladani sifat buruk dari seorang sahabat, aku berfikir bahwa itu adalah bahagian dari proses seleksi alam, seleksi demi menuju manusia seutuhnya.

Berjuang untuk mendapatkan kehormatan dalam menjalani hidup sebagai orang yang membutuhkan bantuan dari orang-orang terdekat, kita tidak bisa hidup sendiri butuh banyak pengorbanan untuk menuju ke puncak keberhasilan, sahabatlah yang paling berperan atas sebuah keberhasilan yang akan kita raih.
Hidup itu butuh perjuangan...
semangatlah untuk masa depan yang lebih sempurna.

semoga ini bisa menjadikan kita untuk terus berjuang dalam kehidupan dengan terlebih dahulu mengenal diri sendiri..
Terimakasih atas dukungan teman-teman steamians semua selama ini yang telah berkunjung ke postingan saya..

Salam..@baretbiru

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58954.91
ETH 2508.61
USDT 1.00
SBD 2.45