Sketsa Panorama Takengon | Balee View

in Indonesia3 years ago (edited)

IMG_20210606_135914.jpg
Balee View - Takengon
Ink on Papper
A4
6 Juni 2021
Skecher by Fadhlan

Sketsa Drawing Tinta Cina di atas kertas ini saya buat sebagai wujud ucapan terimkasih saya kepada Allah S.W.T... dengan keindahan ini, imajinasi dan keinginan saya dapat bergerak untuk menggores dan berbagi citra visual lokasi indah ini kepada reman-teman pecinta Steemit yang ada di manapun di dunia.

Lokasi tempat saya mengambil lukisan ini adalah, Penginapan Balee View. Lokasi berbukit dengan view panorama subgai Kota Takengon yang sangat indah.

Prosess
Saya hanya mempersiapkan satu botol kecil tinta cina dan kuas, selanjutnya langsung ke lokasi untuk hunting. Di tengah menlakukan sketsa saya mulai kewalahan, sedikit airpun tidak saya temui di sekitar untuk membuat kesan lelehan air di gambar ini. Karena kondisi mencoret-coret makin asik, saya akhirnya memanfaatkan tetesan embun yang tersisa di atas rumput-rumput liar sekitar...

IMG_20210606_101831.jpg
Step 3
IMG_20210606_095205.jpg
Step 2
IMG_20210606_093843.jpg
Step 1

Gayo adalah sebuah kota yang indah, sejuk, dan memiliki penghasilan kopi terbaik di dunia. Kota ini dikelilingi oleh bukit yang menjulang indah dan danau laut tawar yang biru, tebing-tebing yang bertekstur khas danau membuat nuansa
Kota ini semakin unik dan penuh kedamaian.

Kota yang diselimuti oleh dingin dengan suhu lebih kurang 17-16 derajat celcius ini, makin menambah kenyamanan mata dalam menikmati panorama yang membentangi kota indah ini. Dengan bentang danau yang dapat disisir sekitar 45 menit menggunakan kendearaan bermotor ini, banyak menyuguhi alternatif destinasi wisata, seperti wisata sungai, Wisata kopi, Cigar khas Gayo, juga makanan khas gayo seperti AsamJing dan Cecah tereong yang paling maknyus tak memori lepas dilidah.

Anda yang suka cuaca dingin dan makanan asam serta nikmatnya ngopi di Kebun kopi layak mencoba tempat ini.

Salam Sketsa, Salam Wisata Aceh

Mungkin sutu saat bisa kita steem dengan Komandan @anroja Mbak @cicisaja Kanda @paskadom Kanda @mahatir

Salam sijuk
@awanilusi

Sort:  

Anda berbakat sekali memotret lanskap dengan tinta cina, abang @awanilusi

Karunia tu Abangda... Kata Thoopat karuni yang diberi percuma jangan disalah guna...

Tagar bagusnya, betterlife craftycontent 😁

Sip Mbak Cici... Sudah tak Update... serangan Pagi

Mantap dan keren

Ya Pak Komandan... Tengkiu... Tempatnya Asik

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59201.08
ETH 2515.32
USDT 1.00
SBD 2.50