Salam Perkenalan Dari Sumatera Utara

in Indonesia4 years ago

Halo teman-teman, salam kenal dari saya, pendatang baru yang baru saja bergabung di komunitas ini, mohon izin admin, saya bergabung bersama teman-teman disini.

ibarat pepatah mengatakan, tak kenal maka tak sayang, tapi bukan sayang beneran juga sih...
hehehe...
masak jeruk makan jeruk...
maaf tuan admin, sedikit bercanda.

sesuai perkenalan saya, saya ingin juga berkenalan dengan rekan-rekan yang ada di komunitas ini.
Nama lengkap saya : Andra Prastya
Alamat saya : Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara, kira-kira dekat sama medan lokasi saya.

oke..
mungkin cuma itu aja dulu teman-teman, jika teman-teman berkenan kenalan, mana tau ntar pas saya main ke daerah teman-teman, kita sudah saling kenal teman-teman, boleh donk di balas perkenalannya di kolom komentarnya teman-teman.
Mohon maaf bila ada salah perkataan ya teman-teman, namanya juga manusia, tak luput dari kesalahan dan khilaf dari perkataan, sekali lagi salam hangat Community Indonesia.

Sort:  

pendatang baru tapi sudah reputasi 38 , hahahahahaa

heheh....
salam kenal abanganda, lagi bergelut di dunia steemit

salam kenal adinda, semoga betah dan sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62835.77
ETH 3392.04
USDT 1.00
SBD 2.50