Sort:  

cuma ide, masih bisa dielaborasi samapai ketemu adegan yang pas dan cocok untuk semua

betul bu...saya sendiri merasakannya, kadang agak bingung mau buat postingan apa, ya mungkin juga karena masih minimnya info yg saya tau karena masih newcomer. Namun kalo melihat ide bu @cicisaja diatas sepertinya peluang utk berkreasi bagi steemian apalagi yg pemula tentu lebih banyak karena memang bakat kita kadang terbatas dan tidak semua kita punya bakat dan passsion yang oleh sebagian besar orang mempunyai daya tarik. Jadi apabila hal-hal yang sederhana bisa diekspolarasi dan dikemas tentu akan sangat membantu. Ide setiap hari ada satu tema seperti diatas sangat membantu karena lebih mudah dituangkan ke tulisan dan kita lebih mudah dan fleksibel dalam berkarya....ini pendapat pribadi lho bu....kalo cocok dan bisa realisasikan tentu sangat membantu...

ini kan ajangnya menyampaikan ide lewat komentar bang @alee75, kalau komentarnya disukai dan dipertimbangkan, baru nanti kita lakukan seperti yang disepakati.

saya punya ide ini sejak lama, karena itu yang saya dapatkan setelah 3 tahun bermain lintas komunitas serta gemar membaca.

betul ibu....secara pribadi saya sangat berharap itu bisa terwujud....semoga hal yg sama juga dirasakan oleh mayoritas steemian agar cepat terwujud....

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65359.95
ETH 3492.90
USDT 1.00
SBD 2.51