Mengajak Seniman Lukis Kembali Ke Steemit

in Indonesia4 years ago (edited)

IMG_20210214_215815.jpg

Saya sangat menyukai seni, baik itu seni suara, seni tari atau seni lukis. Walaupun saya tidak bisa memainkan semua jenis seni, namun saya sangat menyukainya.

Ketika Steemit sedang jaya-jayanya atau istilahnya sedang naik daun atau viral walau hanya dikalangan tertentu, saya sering mempromosikan Steemit ini disemua komunitas lainnya termasuk kepada penggiat seni lukis khususnya berasal dari Bireuen.

IMG_20210214_215821.jpg

IMG_20210214_215817.jpg

Beberapa hari yang lalu seorang penggiat seni yang berasal dari Bireuen bernama @afdhal94 yang juga merupakan seorang Steemian, namun sudah lama tidak aktif dengan alasan sedang menyelesaikan pendidikan Teknik Arsitektur di salah satu Universitas Banda Aceh. Kini setelah menyelesaikan kuliahnya dia pun berkeinginan kembali untuk menulis kembali di Steemit sesuai bakatnya yaitu postingan tentang seni lukis.

Pada postingan terdahulu, Afdhal sering melukis menggunakan pinsil menggambar sket kartun. Kini dia sudah membeli sebuah perangkat smartphone Android dan sudah bisa menyalurkan bakat dengan alat itu.

IMG_20210214_215833.jpg

IMG_20210214_215831.jpg

Kemarin ketika saya sedang megambil foto dia sedang melukis pada Smartphone dia pun langsung bertanya perihal Steemit karena dia tahu kalau saya masih aktif di Steemit. Saya memberikan penjelasan terkait Steemit serta pembaharuannya yang sudah banyak komunitas dan harus kita subcribe terlebih dahulu.

Selain Afdhal ada juga beberapa kawan lainnya yang ingin menulis lagi di media Steemit ini. Saya pun memberikan semangat untuk mereka agar lebih aktif berkarya kembali.

Bireuen, 18 Feb 2021

Regards,

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58954.91
ETH 2508.61
USDT 1.00
SBD 2.45