You are viewing a single comment's thread from:

RE: Bukan Sembarang Lanturan [Resensi Buku Olenka]

in Indonesia3 years ago

Saya punya Olenka, tapi alih-alih membacanya plastik pun belum saya buka padahal sudah setahun saya beli. Membaca resensi Ipah, setidaknya saya sudah dapat sedikit gambaran soal isinya. Saya masih harus berjuang menghabiskan kumpulan cerpen Anton Chekov "Pengakuan" yang tinggal seperempat lagi untuk tuntas. Terkadang, godaan SBD bisa bikin orang seperti saya malas membaca, hahaha

Sort:  

Hahaha...resensinya ini ala-ala Aini saja, cara penyajian Budi Darma menurut Aini unik sekali, harus dibaca sendiri. Kumpulan cerpen Anton Chekov yang disebut itu juga bikin kepo, nanti buatlah ulasannya, Bang. Aini juga sedang dalam tahap melumat lambat-lambat koleksi buku lama yang masih nangkring manis di lemari.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58097.54
ETH 3176.49
USDT 1.00
SBD 2.28