Bunga Obat Orang Dulu

in WhereIN3 years ago

assalamualaikum sahabat wherein semoga kalian semua dalam keadaan sehat wal afiat

pada pertemuan kita kali ini saya akan berbagi beberapa foto yaitu tentang bunga yang orang dulu jadikan oleh orang dulu sebagai obat untuk sakit perut anak-anak

dimana saya menanam ini atas anjuran nenek saya yang beliau peenah mengatakan kalian jikalau ingin menanam sesuatu tanamlah yang bermanfaat yang dapat dijadikan sebagai obat dan itu dapat bermanfaat bagi kita dan bagi orang lain

oleh sebab nasehat dari nenek saya tersebut akhirnya saya menanam tumbuhan tersebut nenek saya menamai tumbuhan tersebut bunga emas dikarenakan warna bunga nya kekuning-kuningan seperti warna emas

sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi kita semua

salam
@zulnovita

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57949.44
ETH 2349.64
USDT 1.00
SBD 2.44