Selfie Saat Cahaya Pas

in WhereIN2 years ago

Halo semuanya ini merupakan foto saat kami berjualan seperti biasanya di seputaran waduk lhokseumawe,akan tetapi sedikit lama buka dikarnakan sedang tidak enak badan.

Biasanya saya membuka jam 11 siang akan tetapi hari ini jam 4.30 selesai shokat ashar,dan saya menutup nya jam 11 lebih sedikit dikarnakan saya sekarang tidak sanggup begadang malam malam yang membuat badan saat bangun pagi.

Hari ini lumayan ramai dari kemarin padahal kemarin malam minggu akan tetapi lebih ramai hari ini yang mengelilingi waduk biasanya orang joging juga lebih ramai kemarin.

Saat hampir terbenam matahari saya pun selfie karna cahaya nya pas begitu juga dengan sunset nya sangat bagus mungkin saya akan membagikannya pada postingan berikutnya.

Saya sedikit jarang membuat postingan belakangan ini dikarnakan kesibukan atau letih saat berjualan sehingga sedikit kurang menghabiskan waktu dalam menulis akan tetapi beberapa hari kedepan saya akan usaha untuk menulis sesering mungkin seperti dulu.

sekian terimakasih,

@zulhendra

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56766.86
ETH 2492.90
USDT 1.00
SBD 2.36