Minuman Fruit Tea

in WhereIN3 years ago

Hey para steemian, semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan keberkahan di setiap hari menjalani kehidupan ini. Hari ini saya kembali mendokumentasikan beberapa foto untuk dibagikan di komunitas WhereIn.

Fruit Tea adalah minuman segar yang saya minum hari ini ketika siang hari. ditengah teriknya matahari yang sangat menyengat minuman segar sangat dibutuhkan. fruit tea ini adalah minuman botol yang memiliki cita rasa yang sangat enak dan dipercaya dapat menyegarkan mulut.

Siang ini saya singgah sebentar di salah satu warkop untuk menikmati segarnya minuman yang disediakan. fruit tea adalah minuman yang saya pilih diantara banyak minuman lainnya. fruit tea dijual dengan harga yang sangat murah yaitu sekitar 5000 sehingga sangat terjangkau untuk dibeli.

Ini adalah foto hasil dokumentasi saya yang saya ambil di salah satu warkop di kota saya. tampak pada foto satu botol fruit tea yang saya pesan dan ditambah satu gelas yang berisi banyak es. air fruit tea saya tuangkan ke gelas sehingga air yang dihasilkan menjadi dingin. minuman ini sangat menyegarkan dan membantu saya melewati siang ini.
Sekian terima kasih...

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60164.54
ETH 2420.67
USDT 1.00
SBD 2.43