Mie dan Risol

in WhereIN3 years ago

Hey para steemian, semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan keberkahan di setiap hari menjalani kehidupan ini. Hari ini saya kembali mendokumentasikan beberapa foto untuk dibagikan di komunitas WhereIn.

Mie kecil dan risol ini adalah cemilan sore saya kali ini. makanan ini saya lihat sudah ada dimeja makan rumah saya. makanan ini dibawa oleh ibu saya yang baru saja pulang arisan. di tempat arisan pastinya banyak sekali makanan dan juga pasti lebih. sehingga ibu saya membawa pulang mie kecil dan risol ini untuk saya dirumah.

Makanan makanan seperti ini sudah sering kita jumpai jika ada acara. makanan ini ditujukan kepada para pengunjung untuk bisa dinikmati di waktu sore hari. dan juga pasti dibuat oleh yang punya acara dalam jumlah yang banyak. sehingga bisa di bagi bagi ketika selesai acara.

Ini adalah foto hasil dokumentasi saya kali ini. tampak disana ada dua buah kotak plastik yang berisi mie kecil yang sangat banyak dan enak. selain itu ada juga dua buah risol sebagai pelengkap makanan sore ini. sudah tidak sabar tentunya untuk segera menyantap makanan enak ini.
Sekian terima kasih...

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60164.54
ETH 2420.67
USDT 1.00
SBD 2.43