Dunkin Donut

in WhereIN3 years ago

Hey para steemian, semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan keberkahan di setiap hari menjalani kehidupan ini. Hari ini saya kembali mendokumentasikan beberapa foto untuk dibagikan di komunitas WhereIn.

Dunkin Donut adalah makanan favorit hampir semua orang yang ada di dunia ini. donut ini digemari oleh berbagai kalangan seperti anak anak, remaja, hingga dewasa. donut ini memiliki rasa yang sangat khas dan enak sekali. varian rasa yang disajikan pun banyak sekali seperti coklat, kacang, meses, cream dan lain lain. ukurannya pun yang sangat besar sangat membuat perut kenyang.

Makanan ini bisa dibeli oleh orang tua saya ketika orang tua saya pergi ke luar kota. karena sudah pergi kesana tidak lupa pastinya membeli makanan enak untuk dapat disantap dirumah. ada berbagai macam makanan yang dibeli namun yang sangat menarik perhatian saya yaitu dunkin donut ini. tanpa pikir panjang saya langsung meng unboxing makanan ini.

Ini merupakan foto hasil dokumentasi saya ketika membuka kotak dan hendak memakan dunkin donut ini. saya langsung mengambil dan memakannya satu buah. tampak pada foto ada 5 buah donut tersisa, isi satu kotaknya berjumlah 6 buah donut. ini merupakan makanan yang jarang saya makan karena tidak ada di kota saya.
Sekian terima kasih...

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

巧克力我的最爱

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 大家准备!近期我们会搞破坏自拍或合照活动。
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
到时候我们会发动态,大家敬请留意。٩(˘◡˘)۶

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60164.54
ETH 2420.67
USDT 1.00
SBD 2.43