Cattleya

in WhereIN3 years ago

Hai sobat WhereIN dan steemian.
Apakabar kalian malam ini? Harapan saya semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan bahagia dimanapun kalian berada.

Sobat WhereIN dan steemian, malam ini saya ingin menampilkan beberapa photo bunga anggrek yang sangat indah dan menyejukkan mata kalau kita melihatnya.

Dan yang saya tampilkan ini disebut dengan Cattleya. Cattleya adalah salah satu genus dari 42 spesies anggrek dari Kosta Rika sampai bagian Tropis Amerika Selatan dan merupakan salah satu marga anggrek epifit. Itu menurut penjelasan Wikipedia.

Demikian cerita singkat saya malam hari ini, semoga kalian suka dengan photo yang saya bagikan. Salam sehat selalu.

Best regard
@zoelgood

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Hermosa Orquidea bella flor aqui en nuestro pais Venezuela es nuestra flor nacional

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Las orquídeas son flores hermosas y acabo de descubrir que las orquídeas son la flor nacional de Venezuela. gracias por la información

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57742.49
ETH 3102.18
USDT 1.00
SBD 2.39