Mencoba kopi lemon di tempat baru

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat WhereIn! Apa kabarnya? semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalani hari-hari.

Siang tadi saya mencoba minuman pada kedai kopi sebelah kost saya, kedai kopi yang lumayan nyaman dan tempatnya nyaman untuk bersantai karena jauh dari jalan raya, tempatnya berada di dalam lorong sejahtera kp. laksana kota banda aceh. Saya mencoba kopi lemon, tidak seperti kopi lemom yang saya minum biasanya, disini ditambahkan sedikit soda, rasanya seperti ada rada segar dan asam alami dari perasan buah lemon dan dipadukan dengan kopi ekspresso yang menambah cita rasanya menjadi nikmat, ada sensai sparkling ketika menyedot menimuman ini, baristanya pun ramah kepada pelanggan, pokoknya bintang 5 untuk kedai kopi ini.

Sekian postingan saya, saya ucapkan terimakasih bagi yang sudah melihat foto saya ini.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

(っ^▿^)۶🍸🌟🍺٩(˘◡˘ ) 导弹照片活动正式开幕
看到别人拍照,冲过去抢镜头哦!(👍≖‿‿≖)👍 👍(≖‿‿≖👍)
٩(˘◡˘)۶活动链接在此

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58644.49
ETH 2625.45
USDT 1.00
SBD 2.38