Meeting LBM Mudi Mesra

in WhereIN2 years ago

Hai sahabat steemians semuanya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel terbaik saya. "Meeting jumatan LBM Mudi Mesra"

LBM sudah berdiri sejak lama di mudi mesra. Saat masih santri saya sangat tertarik dengan lajnah. Naik kelas tujuh saya dan beberapa teman langsung mendaftarkan diri ke lembaga ini.

Dalam seminggu kami tiga kali mengadakan mubahasah. pagi senin, selasa dan malam jumat. yang paling menarik adalah malam jumat. karena ada guru guru senior yang ikutan mubahasah.

Cukup sekian artikel singkat saya kali ini. Terima kasih karena sudah mampir di postingan saya dan jangan lupa tinggalkan komentar kalian di sini salam kenal dari saya @zawilaceh.

Terima kasih juga kepada teman teman saya @maxdevalue @victoria-bella , @muntaharaceh , @midun dan juga kepada senior saya lain nya, yang selalu memberikan dukungannya kepada kami.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61491.31
ETH 3387.53
USDT 1.00
SBD 2.50