give is light

in WhereIN2 years ago

selamat sore teman teman semuanya, kembalj lagi dengan saya @zamzami10.pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah poto yang saya abadikan tepat beberapa hari ini.

Poto ini saya ambil disalah satu pondok pesantren yang berada di Kuta Malaka Aceh besar.
tentunya para sahabat wherein-id yang pernah menempuh pendidikan nya di boarding schools pasti merasakan seperti apa yang mereka lakukan nii.
yaaa salah satu ciri khas mereka adalah saling berbagi antar sesama bahkan makanpun jadi satu piring berdua.

oleh karena itu sahabat wherein semua nya jangan lupa berbagi ya pada hari ini.
karna memberi adalah suatu perbuatan yang mulia lagi baik.

sampai sekian ulasan kita hari ini sampai jumpa esok hari.
dan terima kasih kepada @victoria-bella
@midun@jjamalism@anshari@furqan
yang selalu mensupport dan mendukung saya .
God always blessing youare
see you later 😀

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63526.15
ETH 3387.82
USDT 1.00
SBD 2.56