SERVICE HONDA DI BENGKEL GEUDONG

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat wherein semuanya.....

Apa kabar kalian semuanya? Saya harap kalian baik baik saja ya😉 Pada kesempatan kali ini saya ingin sharing tentang keseharian saya ketika service honda pcx di bengkel yang berada digeudong pase.

setelah saya sampai disana, saya langsung kasi kereta saya kepada rekan kerja yang ada di bengkel tersebutn Kebetulan orang yang kerja disitu orang kampung halaman saya, ketika di bongkar ada beberapa item yang harus di ganti dan juga dibersihkan.

Item yang diganti seperti tali kipas rem, Dan juga girr yang ada didalam mengalami ronggar sehingga harus diganti, Kereta saya ini saya service sekitar 4-6 bulan sekali, Terkadang lewat juga bulan juga waktu servicenya karena tertahan uang atau belum ada uangnya.

Cukup sekian dulu, Jika ada kekurangan tolong kabari saya dengan cara koment di kolom komentar ya kawan-kawan, Semoga puasa kalian lancar juga ya, Jangan lupa juga follow instagram saya @haikalrizkiii_

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69618.00
ETH 3376.33
USDT 1.00
SBD 2.76