KEINDAHAN LAUT SABANG

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat wherein semuanya.....

Apa kabar kalian semuanya? Saya harap kalian baik baik saja ya😉 Pada kesempatan kali ini saya ingin sharing tentang keindahan dilaut yang ada di sabang.

Salah satu tempat yang termasuk paling indah di indonesia bertepatan di sabang island, Banyak orang terkadang banyak yang ingin membuat refhreshing untuk berliburan di laut ini.

Dengan berkelana seperti ini banyak dari mereka menyipkan moment untik bisa dinikmati ketika waktu muda, banyak juga dari mereka yang membuat suatu penetian ataupun tugas kampus.

Seperti teman saya sekarang dia mempunyai tugas penelitian yang dikasih dosen kebutulan dia mengambil jurusan kelautan makanya dia sering ke sabang untuk melakukan penelitian di laut sabang.

Cukup sekian dulu, Jika ada kekurangan tolong kabari saya dengan cara koment di kolom komentar ya kawan-kawan, Semoga puasa kalian lancar juga ya, Jangan lupa juga follow instagram saya @haikalrizkiii_

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69812.20
ETH 3376.99
USDT 1.00
SBD 2.78