MASJID DI KOTA LHOKSEUMAWE

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat wherein semuanya.....

Apa kabar kalian semuanya? Saya harap kalian baik baik saja ya😉 Pada kesempatan kali ini saya ingin sharing tentang salat di mesjid baiturrahman.

Dengan solat hati kita menjadi tenang, kali ini dengan tema yang berbeda, saya ingin menposting satu postingan dengan tema yang berbeda, mesjid ini sangatlah bersih dan juga nyaman.

Didalam mesjid ini terdapat AC, Mesjid ini terdapat lemari AC sekitar 3 buah. Ketika saya solat Orang orang banyak yang istirahat selepas solat selesai.

Umumnya orang yang solat dimesjid ini orang yang mempunyai pekerjaan di kota lhokseumawe dan ada juga orang orang yang luar kota yang pergi ketempat sodara dan juga singgah di tempat ini.

Cukup sekian dulu, Jika ada kekurangan tolong kabari saya dengan cara koment di kolom komentar ya kawan-kawan, Semoga puasa kalian lancar juga ya, Jangan lupa juga follow instagram saya @haikalrizkiii_

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69662.55
ETH 3388.96
USDT 1.00
SBD 2.77